Putus, Millen Cyrus Tuduh Lionel Lee Selingkuh

Millen Cyrus dan sang kekasih, Lionel Lee
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Hubungan asmara Millen Cyrus dan Lionel Lee telah kandas setelah keduanya bertunangan pada April 2023 lalu. Millen Cyrus menggelar acara tunangan yang romantis itu saat keduanya sedang berada di Bali. Kini, Millen Cyrus menyatakan hubungannya dengan Lionel Lee sudah berakhir hingga muncul adanya dugaan perselingkuhan.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Menanggapi tuduhan dari Millen Cyrus tersebut, Lionel Lee langsung memberikan klarifikasi lewat unggahan di Instagram story. Meskipun dituduh berselingkuh, Lionel Lee memberikan penjelasan singkat untuk menjernihkan situasi tanpa membuatnya semakin rumit.

Millen Cyrus dan Lionel Lee

Photo :
  • Tangkapan layar
Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Menurut Lionel Lee, hubungannya dengan Millen Cyrus sudah berakhir sejak sekitar 4-5 bulan yang lalu, berarti sekitar 3-4 bulan setelah mereka bertunangan. Lionel Lee dengan santainya memberikan klarifikasi meskipun Millen Cyrus menuduhnya berselingkuh hingga menyebarkan bukti-bukti perselingkuhannya.

"Sekedar informasi, bahwa hubungan kami sudah berakhir sekitar 4-5 bulan yang lalu," tulis Lionel Lee, dikutip Sabtu 25 November 2023.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Akan tetapi, pernyataan dari Lionel Lee berbanding terbalik dengan pengakuan Millen Cyrus yang merasa diselingkuhi. Millen mengunggah beberapa bukti foto bahwa sang kekasih telah berselingkuh darinya.

Keponakan Ashanty itu menyatakan bahwa hubungan asmaranya dengan Lionel Lee telah kandas karena masalah perselingkuhan tunangannya. Ia lantas meminta semua orang menghormati keputusannya ini.

"Dengan ini, saya dan Lionel resmi berpisah. Terima kasih atas dukungan yang diberikan para penggemar! Kami meminta penghormatan atas keputusan kami," ungkap Millen Cyrus.

Millen Cyrus menemukan kenyataan bahwa Lionel Lee telah berselingkuh dengan seorang wanita tulen. Ia bahkan menandai akun Instagram milik wanita yang diduga merupakan selingkuhan sang mantan kekasih. Dalam pernyataannya, Millen mendoakan agar keduanya bahagia bersama namun ia tidak menerima hal itu karena menurutnya Lionel Lee masih menjadi tunangannya.

Lionel Lee pacar baru Millen Cyrus

Photo :
  • Instagram @lionel.lee_

“Lionel Lee dan @brig** semoga beruntung! Semoga kalian bahagia karena selingkuh, tapi ingat kalau gue masih tunangan lo!” sambung Millen.

Merasa muak dan kesal diselingkuhi, Millen bahkan tak segan untuk mendoakan agar Lionel dan wanita selingkuhannya itu mendapatkan balasan atas apa yang telah mereka perbuat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya