Ji Soo Update Instagram Lagi Setelah Skandal Bullying 2 Tahun Lalu

Ji Soo.
Sumber :
  • Instagram

Korea Selatan – Aktor Ji Soo telah mengejutkan penggemar setelah mengunggah penampilan pribadi pertamanya sejak skandal intimidasi dan bullying pada tahun 2021 lalu.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Sejak debut, Jisoo dikenal karena akting dan visualnya yang tidak nyata di beberapa K-Drama terkenal. Namun, semuanya runtuh pada Maret 2021 setelah Ji Soo dituduh melakukan kekerasan di sekolah dan penindasan. Karena itu, agensi yang menaunginya sebelumnya, KeyEast, memutuskan kontrak mereka dengannya. Setelah dia dikeluarkan dari perusahaan itu, Ji Soo langsung mendaftar wajib militer dan baru-baru ini sudah menyelesaikan kewajibannya.

Jisoo.

Photo :
  • Instagram
Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Pada 23 November lalu, netizen dihebohkan saat Ji Soo akhirnya mengupdate Instagram miliknya. Dalam update baru, Ji Soo mengambil foto profil baru, dengan memamerkan visual klasiknya di foto tersebut.

"Awal musim dingin," tulis Ji Soo di Instagram, dikutip Kamis 24 November 2023.

Pelajar SD di Simalungun Jadi Tersangka Kasus Perundungan, Ini Penjelasan Polisi

Meskipun sederhana, ini adalah pembaruan pertama sang aktor dalam dua tahun terakhir. Saat postingan tersebut dibagikan, netizen tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka karena Ji Soo akhirnya kembali ke Instagram, dengan banyak yang berharap ini menandakan awal baru bagi sang aktor dan kembalinya ke layar kaca.

Kembali pada tahun 2021, Ji Soo dituduh melakukan kekerasan di sekolah dan penindasan. Salah satu topik yang diangkat oleh Sports Chosun adalah kejadian Ji Soo buang air kecil ke tempat sampah kelas. 

Ia juga telah mengadakan wawancara eksklusif dengan outlet media itu, di mana dia berbicara tentang beberapa tuduhan yang dibuat terhadapnya dan bagaimana informan awal telah memaafkannya. 

"Saya bertemu dengan 'A' dan berbicara lama dengannya. Dia mengira saya mengucilkannya dari siswa lain karena saya dekat dengan 'B' seorang siswa yang terlibat dalam pencurian sertifikat hadiah. Memang benar aku dekat dengan 'B' saat itu. Jadi menurutku 'A' mengira aku terlibat dalam insiden itu. Kami berbicara tentang kesalahpahaman dan kami menyelesaikan masalah tersebut, dan saya tidak terlibat. Itu bukan sesuatu yang saya lakukan, tapi saya meminta maaf karena saya dekat dengan 'B'. Saya ingin sekali lagi meminta maaf kepada 'A' dan teman sekolah lainnya yang telah saya sakiti," kata Ji Soo.

"Saya harus segera meminta maaf dan keluar dari pertunjukan. Pemberitahuan pendaftaran militerku sudah dikirim, jadi aku tidak bisa menjelaskan diriku dengan benar dan aku baru saja bergabung dengan militer. Sudah dua tahun berlalu," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya