Digugat Cerai Irish Bella, Ammar Zoni Unggah Soal Kegagalan dan Kondisi Mental

Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Ammar Zoni sedang dalam proses cerai dengan Irish Bella sejak gugatan diajukan ke pengadilan pada awal November 2023. Sidang sudah digelar dua kali, namun kembali ditunda karena ada salah satu pihak yang tak datang.

Irish Bella Ungkap Sosok Pengganti Ammar Zoni yang Selalu Ada untuk Anak-anaknya

Irish Bella sebelumnya terlihat lebih ikhlas saat datang ke sidang mediasi kedua, ia bahkan melemparkan senyum kepada para wartawan. Sedangkan Ammar Zoni, masih absen sampai sidang kedua yang digelar pada 22 November 2023 itu. Scroll untuk info selengkapnya. 

Sementara itu, Ammar Zoni baru-baru ini mengunggah kata-kata bijaksana atau quotes di Instagram Story. Ammar Zoni membagikan konten dari salah satu akun Instagram yang menyampaikan soal kegagalan.

Gara-gara Hal Ini, Cuitan Kemal Palevi Soal Vlog Cerai Ria Ricis Diungkit Lagi

Unggahan quotes tersebut mengisyaratkan bahwa Ammar Zoni yakin Tuhan tidak akan membawanya berada di titik ini hanya untuk menghadapi kegagalan setelah banyak usaha yang sudah dilakukan.

Babak Baru Drama Teuku Ryan-Ria Ricis, Sang Adik Unggah Doa Sang Kakak Agar Dijauhkan dari Setan

"Jangan pernah lelah buat ngingetin ke diri sendiri bahwa Tuhan ngga akan bawa kamu sejauh ini hanya untuk gagal," bunyi unggahan di Instagram Story Ammar Zoni, dikutip Jumat 24 November 2023.

Bukan hanya satu quotes, Ammar Zoni juga membagikan kalimat lainnya yang berbicara tentang kondisi mental seseorang. Ammar Zoni seolah menyindir bahwa seorang pria yang masih dalam proses menuju kesuksesan perlu dukungan secara mental dari wanita yang menjadi pasangannya.

"Lelaki yang belum berjaya dan masih dalam proses mentalnya perlu dijaga oleh wanita hebat yang bisa memahami dengan segala keadaan," unggah Ammar Zoni.

Unggahan kedua quotes tersebut terkesan sedang menggambarkan bagaimana isi hati Ammar Zoni setelah digugat cerai oleh sang istri. Akan tetapi, belum diketahui pasti apa maksud dan tujuan sang pesinetron membagikan quotes tersebut.

Sebelumnya, sidang cerai Irish Bella dan Ammar Zoni kembali digelar di Pengadilan Agama Depok pada Kamis 22 November 2023. Kali ini, kedua belah pihak dijadwalkan untuk hadir dalam sidang mediasi tetapi Ammar Zoni lagi-lagi tak hadir.

Sidang digelar tertutup, berlangsung sekitar 20 menit. Ketika keluar ruangan, Irish Bella tidak mau memberikan keterangan apapun kepada awak media.

Irish Bella sebelumnya diam-diam mengajukan gugatan cerai kepada Ammar Zoni ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada 6 November 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya