Kabar Duka, Pelawak Srimulat Eko Londo Meninggal Dunia

Cak Eko Londo
Sumber :
  • Instagram @caksuro_aktive

SURABAYA – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pelawak Srimulat Eko Londo atau Eko Tralala meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 24 November 2023.

Badai Ekstrem Landa Brasil, 10 Orang Tewas

Kabar duka itu disampaikan oleh sahabat Eko Londo, Cak Suro dalam unggahan di akun TikTok @caksuro_. Eko Londo meninggal dunia pada pukul 07.30 WIB.

"Innalillahi wainnalillah hirojiun. Telah berpulang saudara kita EKO KUNCORO / CAK EKO LONDO. pagi ini Jumat pkl. 07.30," tulis Cak Suro dikutip VIVA.

Bikin Puluhan Orang di Thailand Meninggal, Ini 3 Alasan Cuaca Panas Bisa Sebabkan Kematian

Sebagai salah satu orang terdekat, Cak Suro memberi doa terbaik untuk Eko Londo. 

"Semoga husnul khotimah. Rmh duka : JI kembang kuning kulon 2 no 21 A Surabaya (insya allah dimakamkan secepatnya hr ini)," tulisnya.

Detik-detik Avanza Terbakar Usai Ditabrak Pikap di Tol Japek

Cak Eko Londo

Photo :
  • Instagram @caksuro_aktive

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, Eko Londo sempat mengalami kecelakaan tunggal pada 26 Oktober 2023. Ia mengalami kecelakaan saat mengendarai motornya dan dibawa ke rumah sakit. Kondisi Eko Londo langsung koma tidak sadarkan diri.

Dari unggahan Cak Suro pada tanggal 6 November 2023, Eko Londo tampaknya belum sadar. Saat itu, Cak Suro meminta doa terbaik untuk kesembuhan Eko Londo.

"ayo cak sadar udah 12 hari gk sadar, ya allah kabulkan doaku. amin3 ya robal allamin," tulis Cak Suro tanggal 6 November 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya