Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

Nafa Urbach
Sumber :
  • IG @nafaurbach

JAKARTA – Artis Nafa Urbach angkat bicara terkait namanya yang disebut sebagai artis berinisial N yang dikabarkan sempat diamankan oleh pihak kepolisian di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, karena obat keras. Namun kemudian, artis N tersebut dilepaskan karena memiliki resep dokter.

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Terkait kabar yang menyebut namanya itu, Nafa akhirnya angkat bicara memberi penjelasan di unggahan Instagram pribadinya. Ia mengunggah swafoto di dalam mobil. Scroll lebih lanjut ya.

Nafa menjelaskan dirinya memang mengonsumsi Neuralgin. Nafa menegaskan, Neuralgin bukanlah obat keras dan dijual bebas. Ia juga mengungkap bahwa mengonsumi Neuralgin tidak memerlukan resep dokter.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

"Neuralgyn obat andalanku , jujur itu gak pake resep dokter pakk krn dijual bebas," tulis Nafa Urbach dikutip VIVA, Jumat, 24 November 2023.

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Nafa juga mengaku, dirinya saat ini sudah berusia, sehingga tidak ada waktu dan niat untuk melakukan hal-hal aneh seperti berurusan dengan obat-obat terlarang.  

"wes tuo ra nduwe wektu kakean polaahh (Sudah tua, nggak punya waktu untuk kebanyakan polah) apalagi nyentuh obat obatan terlarang," kata Nafa.

"FRAMING DAN menggiring opini ini tujuannya apa yah jd mikir aku tuhh ????? Apaakaaahh …….. ??? Kek nya selama ini jg hidup gak pernah neko neko," tambahnya.

Nafa Urbach

Photo :
  • instagram.com/nafaurbach

Sederet warganet memberi komentar. Banyak dari mereka yang juga mengungkap bahwa Neuralgin adalah obat yang dijual bebas. 

"Neoralgin di jual bebas Koq bisa dibilang obat keras dan pake resep dokter... pengen ngakakak.... saya migren dan neoralgin itu obat andalan saya.... kaget juga Koq dibilang obat keras."

"Neuralgin obat andalan ketika badan sudah pda sakit merentek menuiu demam pula."

"Murah Mariah manjuuuuuurrrrr !!!!"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya