Ketiban Berkah, YouTuber Ini Duduk Sebelah BLACKPINK di Istana Buckingham

YouTube yang Duduk di Sebelah BLACKPINK
Sumber :
  • Koreaboo.com

Inggris – Bayangkan saja jika kamu pergi ke acara kerajaan dan duduk di samping anggota BLACKPINK dan mengobrol dengan mereka yang diidolakan oleh banyak orang. Nah, itulah yang terjadi pada dua YouTuber di acara kerajaan baru-baru ini di London, Inggris. 

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Baru-baru ini, BLACKPINK mendapat perhatian usai menghadiri jamuan makan kerajaan di Istana Buckingham. Seiring dengan visual mereka, para anggota, terutama Jisoo, mendapat perhatian karena perilaku “meme” mereka dan karena mereka benar-benar ikonik.

Melansir dari Koreaboo, saat acara dimulai, para anggota berpisah. Tentu saja, semua orang ingin tahu siapa yang duduk di sebelah mereka dan, yang lebih penting, apa yang mereka bicarakan hingga semuanya terungkap.

Terungkap Alasan Jayabaya Jadi Raja Paling Terkenal di Kerajaan Kediri

YouTube yang Duduk di Sebelah BLACKPINK

Photo :
  • Koreaboo.com

Pada tanggal 23 November kemarin, saluran YouTube terkenal “Korean Englishman” memposting sebuah video dengan judul, “We had dinner with BLACKPINK at Buckingham Palace” bersama Josh dan Ollie.

Awal Mula 5 Oknum Polisi Ditangkap Diduga Usai Konsumsi Sabu di Depok

Saat menjelaskan waktu mereka selama acara, Ollie memulai dengan bercanda tentang bagaimana dia memperhatikan bahwa mereka duduk di antara orang-orang bernama Rosé, Jennie, dan Jisoo. Mereka menyadari bahwa ketiga orang tersebut adalah anggota BLACKPINK.

Tidak mengherankan, ketika duduk di sebelah Jisoo, setelah mendengar Raja Charles III menyebut grup tersebut, Josh merasa sangat aneh karena dia mendengar Raja berbicara tentang anggota BLACKPINK yang ada di sebelahnya.

Josh kemudian menjelaskan bahwa dia bisa mendengar Jisoo mengobrol dengan seseorang di sebelahnya dalam bahasa Inggris, dan meskipun dia baik-baik saja, dia merasa Jisoo ragu-ragu di beberapa titik.

BLACKPINK di Istana Buckingham

Photo :
  • Instagram @koreanupdates

Seperti halnya pria mana pun, dia bertanya apakah dia ingin dia menerjemahkan. Jisoo dengan manis mengucapkan terima kasih dan tampak sangat lega, dengan Joshi mengungkapkan betapa manisnya dia.

Ollie kemudian menjelaskan bahwa, di sisi lain ruangan, Rosé dan Jennie menceritakan betapa gugupnya Jisoo harus berpisah dari mereka dan mereka lega Josh bisa berbicara bahasa Inggris. Josh tidak bisa berhenti memuji kepribadian Jisoo.

Video tersebut tidak hanya menunjukkan betapa manisnya para anggota terhadap semua orang yang mereka temui tetapi juga betapa mereka peduli satu sama lain. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang acara tersebut di bawah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya