Ajak Moana, Ria Ricis Pamer Pakai Bathtub Seharga Rp100 Juta

Ria Ricis pamer pakai bathtub seharga Rp100 juta
Sumber :
  • YouTube Ricis Official

Jakarta – Ria Ricis pamer pakai bathtub dengan harga ratusan juta rupiah di Bali. YouTuber yang saat ini memiliki jumlah subscribers 40, 2 juta tersebut bersama putrinya, Moana, memamerkannya kepada publik melalui unggahan video YouTube Short.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Dalam video tersebut, Ria Ricis memperlihatkan dirinya dan sang putri yang sedang berada di bathtub seharga Rp100 juta tersebut. Adik Oki Setiana Dewi ini diketahui memakai bathtub dengan harga fantastis tersebut di sebuah resort di Bali, tepatnya di Grand Mirage Resort Bali. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Ria Ricis dan anaknya, Moana

Photo :
  • Instagram @riaricis1795
Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

“Moana lagi nyobain bathtub di Grand Mirage Resort Bali. Dia suka banget guys, ini bathtub-nya mewah banget,” ucap Ria Ricis yang dikutip dari video di kanal YouTube-nya Ricis Official pada Jumat, 24 November 2023. 

Bathtub yang dipamerkannya itu berbentuk bulat besar dan berwarna putih dengan desain yang sangat simpel dan elegan. Ria Ricis bahkan mencoba bathtub tersebut untuk ditiduri bersama anaknya. 

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Ria Ricis pamer pakai bathtub seharga Rp100 juta

Photo :
  • YouTube Ricis Official

“Aduh gak bisa nih Bu Icis harus nyobain bathtub seharga Rp100 juta ini. Pura-pura tidur di sini ah kita liat yuk reaksinya Moana,” kata Ria Ricis lagi. 

Setelah itu, istri Teuku Ryan tersebut tampak membawa sebuah bantal berwarna kuning yang diletakkan di dalam bathtub untuk ditiduri. Anaknya, Moana, juga terlihat sangat senang bermain di dalam bathtub yang belum terisi air itu. 

Sementara itu, YouTuber yang akrab disapa Ricis ini juga memamerkan penggunaan bathtub Rp100 juta ini melalui unggahan foto di Instagramnya. Dalam foto yang diunggah, Ricis tampak sedang bermain busa di dalam bathtub bersama anaknya. 

Ibu dan anak tersebut bahkan terlihat sangat bahagia saat bermain air dan busa bersama di dalam bathtub. Terlihat kepala Moana yang dipenuhi busa, begitu pula dengan tubuhnya yang mengenakan pakaian renang berwarna merah muda (pink).

Komentar Netizen 

“Cocok, ayo dong jd Mermaid di bath tube itu... Bu Icis.. Pasti MasyaAllah…”

“Masya Allah moana sama bu icis lg nyobain bath up yg harga nya masya Allah,aku mau donk bu icis nyobain d kasih duit jg ama bu icis pasti rasanya masya Allah jg.”

“MasyaAllah Moana cantik nyobain tempat mandi Bath up harga 100jt  di bali.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya