Titiek Puspa Cuek Berkali-kali Diberitakan Meninggal Dunia

Titiek Puspa.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Artis senior Titiek Puspa beberapa waktu yang lalu kembali dikabarkan meninggal dunia setelah merayakan ulang tahun ke-86. Ini bukan kali pertama Titiek Puspa diterpa isu hoaks meninggal dunia. 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Saat ditemui awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Titiek tampaknya tidak mau ambil pusing dengan kabar bohong atau hoaks yang menyebut dirinya meninggal dunia. Ia mengaku tidak pernah mau mengurus atau mempedulikan berita bohong tersebut.

Titiek Puspa.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

"Aku tuh tidak pernah ngurusin begituan (kabar hoaks meningga dunia), gak pernah," kata Titiek Puspa, Kamis, 23 November 2023.

Tidak sekali, wanita yang akrab dengan nama Eyang Titiek itu mengaku sudah empet sampai lima kali ditimpa isu hoaks meninggal dunia. Sekali lagi, wanita kelahiran Kalimantan Selatan itu tidak mau ambil pusing

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

"Aku dibikinin mati udah 4 sampai 5 kali dibilang mati, nanti kalau Tuhan yang ngomong 'Titiek kamu tak ambil ya'," kata Titiek Puspa.

Saat ditemui di Kemayoran, Jakarta Pusat beberapa waktu yang lalu, wanita berusia 86 tahun itu juga mengaku tidak mau ambil pusing dan merespons santai kabar tidak benar yang menyebut dirinya meninggal dunia. Ia juga tidak tahu alasan orang menyebarkan kabar miring itu.

"Mungkin dia kayak gitu karena pengin menyapa saya, tapi nggak kesampaian. Jadinya ya seperti itu," kata Titiek Puspa.

"Kalau buat saya, it's okay. Ya kalau kata orang Jakarta mah, 'Ape lo kate'," tambahnya.

Titiek Puspa.

Photo :
  • Instagram

Titiek Puspa mengambil sisi positif dari berita hoaks tersebut. Ia jadi tahu bahwa ternyata masih banyak orang yang sayang dan peduli kepadanya. Saat ini, Titiek Puspa berada dalam kondisi sehat.

"Karena kemarin masih banyak yang menanyakan, berarti masih punya banyak temen," kata Titiek Puspa. "Ya intinya, terima kasih saya mau dikabarkan apa pun. Yang penting saya masih sehat," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya