Cuma Bantu Teman, Raffi Ahmad Gak Tahu Bakal Dibayar Jadi MC Nikahan Crazy Rich Surabaya

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

JAKARTA – Awal pekan ini dunia maya sempat dihebohkan dengan pernikahan super mewah Crazy Rich Surabaya, Ryan Harris dan Gwen Ashley. Yang membuat publik terpukau adalah pesta itu mengundang banyak artis, bahkan penyanyi internasional seperti Nicole Scherzinger hingga Brian Westlife.

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

Pembawa acara alias MC yang didapuk untuk memandu pesta mewah itu adalah Melaney Ricardo dan Raffi Ahmad. Usai acara, Melaney pun membagikan cerita di balik pesta fenomenal itu.

Nicole Scherzinger dan Brian Mcfadden di pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley

Photo :
  • Instagram
Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

Presenter itu membongkar hal tergila dari pesta tersebut adalah Raffi Ahmad. Dia mengungkap bahwa Raffi memang berteman baik dengan mempelai pria karena sama-sama tergabung dalam sebuah komunitas.

"Yang namanya Raffi Ahmad itu emang bener-bener artis berhati baik ya. Terlepas dari apa, lo boleh ngomongin kelemahan Raffi nobody's perfect, tapi emang dia itu orang baik," kata Melaney dalam sebuah video yang diunggah di akun TikToknya.

Gol Timnas Indonesia Dianulir, Raffi Ahmad Geram hingga Tuding Wasit Curang

Kemudian, Melaney menceritakan bahwa dia pulang bersama Raffi dengan pesawat paling pertama. Di situlah Raffi mengungkap kalau dia baru ditransfer sejumlah uang oleh Ryan.

"Dia bilang gini, 'Baik tuh si Koko', 'Kenapa?', 'Gue ditransferin'. 'Lah, bagaimana maksud lo? Ya ditransferin dong lo kan ngemc. 'Enggak, gue gak tahu kalau gue akan dibayar. Gue mau bantu temen aja. Lu tahu gue kan kalau temen mah mau ada event apa suruh bantu ya gua bantu mah bantu aja'," kata Melaney mengulang cerita Raffi.

Pengakuan itu pun membuat Melaney kaget. Menurut ibu dua anak itu, Raffi datang ke Surabaya untuk menjadi MC tanpa tahu akan dibayar dan dihonor berapa.

Raffi Ahmad

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Motivasi dia adalah nih temen gue punya acara ya udah gue bantuin aja dengan tulus. Jadi kalau sampai ditransferin dia bener-bener gak tahu kalau di acara itu dia akan dibayar. Angkat topi," kata Melaney.

Melaney pun menilai jika tak heran Raffi menjadi sultan yang hartanya melimpah karena kemuliaan hatinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya