Irish Bella Mantap Lanjutkan Perceraian dengan Ammar Zoni

Irish Bella dan Ammar Zoni
Sumber :
  • IG @_irishbella_

DEPOK – Sidang cerai Irish Bella dan Ammar Zoni digelar pada hari ini, Kamis, 23 November 2023 di Pengadilan Agama, Depok, Jawa Barat. Irish Bella hadir secara langsung dengan didampingi oleh kuasa hukum. Sementara Ammar tidak hadir.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Proses mediasi pertama pun batal karena ketidakhadiran pihak tergugat, Ammar Zoni. Saat keluar dari ruang persidangan, Irish tutup mulut dan tidak mau memberi pernyataan apapun ke awak media. Sementara saat berada di dalam ruang sidang, Irish tampak melempar senyuman.

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram @irishbella_
Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Saat ditemui awak media, M Kamal Syarif selaku Humas Pengadilan Agama Depok mengungkapkan bahwa Irish tetap memegang teguh pendirinya yakni ingin bercerai dengan Ammar Zoni.

"Iya, Irish Bella memang telah diberikan nasihat. Namun Irish Bella tetap pada gugatan," kata Kamal Syarif.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Kamal tidak membeberkan alasan kenapa Irish tetap ngotot ingin bercerai. Pasalnya, sidang sendiri pun belum masuk ke pokok perkara. 

"Yang masih kekeh, kita karena belum masuk pokok perkara ya jadi kami tak bisa berbicara tentang hal itu," ucap Kamal.

Apabila Ammar hadir maka penguraian masalah dalam rumah tangga tersebut akan lebih mudah. Namun, di sidang kali ini Ammar tidak hadir dan Irish Bella tetap yakin dengan keputusannya untuk bercerai dari Ammar. 

Sebagai informasi, Irish Bella menggugat cerai sang suami, Ammar Zoni pada tanggal 6 November 2023, ke Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat. Sidang perdana sudah digelar pada 16 November 2023. Selain cerai, Irish juga menginginkan hak asuh anak. Irish ingin ditetapkan secara hukum bahwa dirinyalah pemegang hak asuh anak. 

Ammar Zoni dan Irish Bella menikah pada April 2019. Irish menggugat cerai Ammar di usia pernikahan empat tahun. Keduanya memiliki dua orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya