Sudah 12 Tahun Menikah, Laura Basuki Cuma Sekali Berantem dengan Suami

Laura Basuki
Sumber :
  • IG @laurabas

VIVA Showbiz – Aktris Laura Basuki diketahui telah menikah sejak tahun 2011 dengan Leo Sanjaya yang kini menjadi suaminya. Laura pun mengakui bahwa bahtera rumah tangganya jarang ada cekcok.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Bahkan, selama 12 tahun menikah, Laura menyebut hanya sekali pernah bertengkar hebat dengan suami. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dan belum lama ini, Laura Basuki pun tak ragu bicarakan tentang kehidupan pernikahannya yang jarang tersorot. Selama 12 tahun usia berumah tangga mereka, Laura mengaku bahwa dirinya jarang cekcok dengan suami.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Laura Basuki

Photo :
  • IG @laurabas

Akan tetapi, ia mengaku bahwa hanya pernah bertengkar hebat sekali saat usia pernikahannya ke-5. Ditanya apa permasalahannya, Laura menyebut bahwa dirinya sudah melupakannya.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

"Aku sama suamiku, 12 tahun nikah berantem cuma sekali di tahun ke 5 aku inget banget," kata Laura Basuki dikutip dari YouTube Alvin in Love, seperti dikutip dari laman IntipSeleb pada Kamis 23 November 2023.

"Aku dulu gak percaya kayak apasih. Tapi ternyata bener aku kena berantem gede banget dan sekarang kalau ditanya apa masalahnya, lupa," sambungnya.

Laura Basuki.

Photo :
  • Instagram @laurabas

Lebih lanjut, Laura mengaku bahwa ia dan suami kini sudah tak pernah berantem. Bahkan ngambek kecil pun tak pernah terjadi.

"Sekarang udah gak pernah berantem sekalipun, bahkan ngambek-ngambek kecil pun gak pernah. Dia gak pernah juga,” kata Laura.

Di sisi lain, Laura merasa hubungannya dengan sang suami sudah sangat dekat. Bahkan keduanya pun tak pernah saling cemburu.

"Gak tau, kita kayak udah nyaman satu sama lain udah kayak temen jadi bisa curhat ngobrol syuting ini gini. Dia juga gak cemburuan, aku juga sama," ujar Laura.

"Dia juga selalu ngizinin aku misal aku pengin me time pergi sama temen-temenku ke Korea 5 hari itu boleh,” jelas Laura Basuki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya