Potret Limbad saat Muda Sukses Bikin Warganet Pangling: Mirip Banget Rhoma Irama

Limbad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA Showbiz – Media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan sebuah potret lawas dari pesulap Tanah Air. Potret tersebut ternyata milik pesulap Tanah Air, Salim atau yang lebih dikenal sebagai Limbad.

Bukan Lagi Penyakit Orangtua, Penderita Kanker di Usia Muda Meningkat 79 Persen

Gegara foto muda milik pria berusia 51 tahun tersebut, sejumlah warganet sukses dibuat terkejut hingga terkecoh usai mengetahui jika sosok di balik potret itu adalah pesulap handal Tanah Air.

Bagaimana tidak, belum lama ini Limbad membagikan sebuah foto lawas dirinya saat masih menjadi pegawai negeri sipil alias PNS. 

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Dibagikan oleh sang pemilik akun @limbadindonesia pada Rabu, 22 November 2023, wajah mudah Limbad mendadak menuai sorotan warganet di media sosial. Tak sampai disitu, paras wajah pria asal Tegas ini juga disebut-sebut sangat tampan dan rupawan. 

Anak Andra Ramadhan Resmi Menikah, Ahmad Dhani Jadi Saksi

Bahkan, menariknya lagi banyak yang menyebut bahwa ketampanan sang pesulap satu ini saat muda disebut mirip dengan artis senior Rhoma Irama hingga Ahmad Dhani

Dalam unggahannya tersebut, wajah Limbad memang terlihat jauh lebih bersih dan belum memiliki banyak jenggot seperti sekarang yang memenuhi wajahnya. Sontak saja gara-gara potret lawas itu, wajah muda Limbad lantas ramai dibicarakan di media sosial.

Potret Limbad muda

Photo :
  • Instagram.com

Dalam foto tersebut, Limbad tampak masih muda dengan gaya jenggot andalannya. Menurut tahun yang tertera, saat itu Limbad masih bekerja menjadi PNS. Diketahui, Limbad pernah menjadi bagian dari PNS tahun 1996 -2003. Sementara foto itu diambil pada 1998.

Dalam foto tersebut, Limbad terihat lebih terawat dan rapi mengenakan setelan jas warna hitam dan dasi warna kuning. Dia juga terlihat mengenakan peci dan berambut pendek.

Tak hanya itu, berbeda dengan yang sekarang, dulu, rambut Limbad dulu terlihat cukup rapi. Ia tampak tersenyum tipis di foto tersebut. Melalui keterangan unggahan, Limbad mengaku foto itu diambil saat menjabat sebagai Gubernur Saranjana. Padahal Saranjana dikenal sebagai kota gaib di daerah Kalimantan.

"Assallamualaikum. Master Limbad saat jadi Pejabat Gubernur Saranjana 1990 - 1998 @starmedianusantara," tulis Limbad, dikutip VIVA.co.id pada Kamis 23 November 2023.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan yang memperlihatkan Limbad semasa muda ini langsung menuai banyak reaksi warganet. Tak sedikit yang dibuat gagal fokus dengan wajah tampan dan kharismatik dari Limbad saat muda.

"Sangat tampan dan rupawan.. om gue 1 ini," tulis warganet.

"Jadi inget quote nya yg " ". Menginspirasi banget," sahut lainnya.
 
"Master ganteng ya...dari muda sudah berkharismatik," tandas lainnya.

"Masih penasaran kalo ketemu master kita ngucap salam apakah bakal master jawab," kata lainnya.

"Tampan, menaone, dan rupaone," kata lainnya di kolom komentar.

"Master ganteng yah, dari muda sudah berkharismatik," komentar warganet.

Namun ada juga sebagian warganet yang menyebut, potret Limbad usia muda mirip dengan artis senior Rhoma Irama saat muda.  Mereka dinilai sama-sama memiliki wajah yang menawan.

"Mirip pak haji Rhoma irama ganteng," tulis warganet.

"Mirip Rhoma Irama waktu masih muda," timpal akun lainnya.

"Sekilas mirip Ahmad Dhani waktu muda," tambah lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya