Hadiri Sidang Cerai, Irish Bella Tebar Senyum

Irish Bella.
Sumber :
  • Instagram @_irishbella_

DEPOK – Sidang cerai Irish Bella dengan Ammar Zoni digelar pada hari ini, Kamis, 23 November 2023 di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Irish hadir secara langsung dalam persidangan tersebut, sementara Ammar Zoni tidak hadir.

Ria Ricis Balas Menohok Klarifikasi Ryan! Ada Apa di Balik Perceraian Sang Youtuber?

Video yang menampilkan Irish tengah berada di ruang persidangan diunggah di akun Instagram @lambe_turah. Dalam video itu, Irish hadir ke persidangan mengenakan blouse berwarna putih dengan hijab berwarna senada. Irish tampak tersenyum ke arah kamera saat berada di ruang persidangan. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Sidang beragendakan pemanggilan prinsipal itu akhirnya ditunda karena Ammar Zoni sebagai tergugat, tidak hadir. Setelah keluar dari ruang sidang, Irish hanya terdiam dan tidak memberi pernyataan apapun ke awak media. 

Galau Vs Happy, Perbedaan Kontras Kondisi Teuku Ryan dan Ria Ricis Pasca Cerai

Sebelumnya, Irish Bella menggugat cerai sang suami, Ammar Zoni pada 6 November 2023, ke Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat. Sidang perdana sudah digelar pada 16 November 2023 lalu.

Terungkap, Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram Hingga Menyebutnya Istri Durhaka

Selain cerai, Irish juga menginginkan hak asuh anak. Irish ingin ditetapkan secara hukum bahwa dirinyalah pemegang hak asuh anak. 

Ammar Zoni dan Irish Bella menikah pada April 2019. Irish menggugat cerai Ammar di usia pernikahan empat tahun. Keduanya telah dikaruniai dua orang anak.

Irish Bella dan Ammar Zoni

Photo :
  • IG @_irishbella_
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya