BIBI Ungkap Rahasia di Balik Adegan Ciuman dengan Ji Chang Wook

Ji Chang Wook dan BIBI
Sumber :
  • Kolase Instagram

Korea Selatan – Baru-baru ini, penyanyi solo sekaligus rapper asal Korea Selatan, BIBI mengungkap rahasia di balik adegan ciumannya dengan aktor Ji Chang Wook dalam The Worst of Evil

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Pada tanggal 20 November kemarin, aktris Im Se-mi dan BIBI menjadi tamu spesial dalam konten YouTube "Jo Hyun-ah’s Thursday Night" yang dipandu oleh Jo Hyeon-ah. Pada kesempatan itu, BIBI mengungkap di balik adegan ciuman pertamanya tersebut. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Rapper BIBI

Photo :
  • Instagram @nakedbibi
Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Dalam episode tersebut, Im Se-mi dan BIBI berbicara tentang pengalaman mereka saat bekerja di drama original Disney+ Korea yang berjudul The Worst of Evil. Saat ditanya tentang jalur cinta dalam serial tersebut, BIBI memberikan jawaban menarik.

"Jalur cinta biasanya membuat orang merasa senang, tapi jalur cinta dalam drama ini membuat orang berpikir, 'oh, mereka mungkin akan merusak banyak hal',” ungkapnya yang dikutip dari KBIZoom pada Kamis, 23 November 2023. 

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Im Se-mi menambahkan, "Dalam hubungan, terkadang ada perasaan bahwa 'mereka berdua seharusnya tidak bersama', tetapi mereka justru semakin dekat. Ada juga pertanyaan, 'mereka saling mencintai, tapi bisakah mereka melakukannya..?' Itulah jenis jalur cinta yang ada dalam serial ini!"

Bahas Adegan Ciuman dengan Ji Chang Wook

Ji Chang Wook dan BIBI

Photo :
  • Kolase Instagram

Pembicaraan kemudian beralih ke adegan ciuman antara BIBI dan Ji Chang Wook. BIBI mengungkap bahwa dia sampai membersihkan lidah dan menyikat giginya sebelum melakukan itu. 

"Itu pertama kalinya saya syuting adegan ciuman. Adegan tersebut melibatkan Ji Chang Wook. Saya benar-benar membersihkan lidah saya dengan serius. Meskipun Ji Chang-wook tidak membicarakannya terlebih dahulu, mungkin dia menganggap itu sebagai kenangan yang kurang menyenangkan,” kata BIBI mengungkap kejadian di balik adegan ciumannya dengan sang aktor. 

"Saya agak takut dengan itu, jadi saya menyikat gigi saya dengan sungguh-sungguh dan sekuat mungkin," sambungnya. 

BIBI juga membagikan adegan favoritnya dalam serial tersebut, yaitu adegan "pengasingan", yang menurutnya sangat luar biasa. Dia memuji akting Lim Seongjae dan bahkan mengungkap bahwa adegan tersebut membuatnya mengganti pakaian dalamnya beberapa kali karena intensitasnya. 

"Itu gila. Akting oleh Lim Seongjae itu benar-benar gila! Itu meledak keluar dengan gila. Saya mengganti pakaian dalam saya 4 kali saat duduk. Sungguh!," menambahkan, "Saya bilang bahwa saya mengganti rambut saya 4 kali, menangis 2 kali, dan membuat reverensi besar 3 kali. Saya sangat menyukainya. Saya langsung ngefans."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya