Berkarier Lagi, Budi Doremi: Pengen Nyelesein Kreditan

Budi Doremi
Sumber :
  • IG @budid0remi

JAKARTA – Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi Budi Doremi belum lama ini kembali melahirkan lagu yang terkenal dan disukai oleh para penggemarnya. Lagu berjudul Mesin Waktu itu bahkan didapuk menjadi soundtrack sebuah sinetron hingga memenangkan penghargaan dalam kategori Soundtrack Sinetron Paling Ngetop 2023. 

BRI & Exquisite’s Berikan Penghargaan pada Restoran Terbaik 2024 di Indonesia

Budi Doremi merasa sangat bangga karena lagu yang dinyanyikannya langsung mendapatkan penghargaan di awal kariernya lagi setelah vakum beberapa waktu. Sehingga, Budi Doremi semakin semangat melahirkan lagu-lagu baru lagi ke depannya yang jauh lebih baik. Scroll lebih lanjut ya.

"Ini penghargaan pertama untuk tahun ini karena ini adalah yang mengawali karier saya setelah vakum. Tentunya jadi pemicu juga untuk bikin karya ke depannya, mudah-mudahan lebih baik lagi," ujar Budi Doremi, saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta, Rabu 22 Oktober 2023.

Sukses Tertibkan PSU Perumahan, Denpasar Raih Penghargaan dari KPK 

Sebagai penyanyi yang sudah aktif di industri musik sejak tahun 2011, Budi Doremi tetap punya berbagai pencapaian yang ingin diraih. Mendapatkan penghargaan tidak lantas membuat Budi Doremi merasa puas karena ia merasa harus jadi pribadi yang lebih baik lagi di masa depan.

Agnez Mo Disomasi, Ari Bias Sebut Lagunya Dinyanyikan Tanpa Izin

"Ada yang mau dicapai yaitu jadi orang yang lebih baik dan pengen nyelesein kreditan," ujarnya.

Lagu Mesin Waktu sendiri menceritakan tentang kesedihan yang dirasakan oleh seseorang atas perpisahan dengan orang terkasihnya. Dari perpisahan itu, lantas orang tersebut berharap adanya mesin waktu yang mampu membawanya kembali ke masa lalu supaya perpisahan tidak terjadi.

Budi Doremi.

Photo :
  • VIVA.co.id/Wahyu Firmansyah

Dalam waktu dekat ini, Budi Doremi juga akan segera mengeluarkan lagu terbaru lagi. Ia mengaku sedang dalam proses lagu tersebut yang diyakini tidak akan kalah populer dari lagu Mesin Waktu.

"Insya Allah ada, lagi digarap. Mudah-mudahan lancar. Kalau ketagihan (bikin soundtrack) ngga, tapi kalau dipercaya saya akan lakuin karena ini sebuah penghormatan," kata Budi Doremi.

Penghargaan untuk kategori Soundtrack Sinetron Paling Ngetop 2023 dari SCTV Awards ini dipersembahkan oleh Budi Doremi untuk sang anak tercinta yang kebetulan sedang berulang tahun hari ini. Ia juga berterima kasih kepada para penggemar yang masih setia mendengarkan setiap karya yang telah ia lahirkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya