El Rumi Tanggapi Soal Kemenangannya Lawan Jefri Nichol yang Ramai Diperdebatkan

El Rumi
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – El Rumi berhasil mengalahkan Jefri Nichol dalam gelaran tanding tinju Superstar Knockout yang diselenggarakan di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Jumat malam, 17 November 2023. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Kemenangan El ramai dibahas. Wargenet khususnya penggemar Nichol menganggap jika Nichol lebih layak menjadi juara. Di sisi lain, warganet khususnya penggemar El menyebut sudah tepat jika El yang menang. Scroll lebih lanjut ya.

El menganggap wajar jika ada warganet yang setuju dan tidak setuju dengan kemenangannya. Setelah ditonton dengan seksama, El merasa, memang layak jadi pemenang. Diketahui, El Rumi menang setelah mendapatkan poin akhir sedikit lebih tinggi dari Jefri Nichol.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

"Ya hal biasa lah kalau ada yang setuju dan nggak setuju saya menang. Tapi setelah ditonton berkali-kali emang layak menang sih," kata El Rumi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 22 November 2023. 

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

El memberi saran kepada pihak yang tidak setuju atas kemenangannya untuk menonton ulang pertandingan tinju tersebut. "Di ronde tiga atau empat (yang bikin yakin menang). Yang nggak setuju lebih baik nonton ulang aja. Iya. Nonton ulang aja kalau nggak yakin," kata El Rumi.

El Rumi bersama Maia Estianty usai menang di laga tinju kontra Jefri Nichol

Photo :
  • Instagram

Di luar banyaknya warganet khususnya penggemar yang berdebat, El menegaskan bahwa hubungan dirinya dengan Nichol baik-baik saja. Keduanya saling menghormati. Bahkan, setelah pertandingan usai, El dan Nichol berpelukan dan saling meminta maaf.

"Ya bagus lah, kedua fighter saling respect. Apalagi kan cuma eksebisi aja, bukan karena masalah personal. Sebelum tanding juga kami tos-tosan, saling bilang good luck. Setelah tanding juga pelukan, saling minta maaf. Namanya juga eksebisi, normal," kata El.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya