Miller Khan Alami Perubahan Hidup Setelah Menikah: Jadi Makin Konyol

Miller Khan.
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

JAKARTA – Aktor Miller Khan sedang menikmati masa-masa berumah tangga dengan sang istri Farina Rebecca yang dinikahinya pada 2021. Pemilik nama asli Mohammad Suhaemi bin Ali Dad Khan itu mengungkapkan ada banyak perubahan dalam hidupnya setelah menikah, mulai dari kegiatan sehari-hari yang lebih berwarna hingga kariernya di dunia hiburan yang terasa lebih mudah.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Diakui oleh Miller Khan bahwa ia merasa punya tanggung jawab baru agar semakin semangat bekerja. Tak dipungkiri, Miller Khan juga rindu dengan suasana di lokasi syuting setelah beberapa waktu membatasi pekerjaannya di dunia sinetron.

Miller Khan

Photo :
  • IG @miller_khan
Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

"Merasa tanggung jawab sekarang lebih besar aja karena sudah punya istri. Rindu juga dengan intensitas syuting striping, masa kejar-kejaran live tayangan," kata Miller Khan, saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta, Rabu 22 November 2023.

Miller bersyukur karena sang istri tidak pernah membatasi untuknya bekerja di dunia hiburan, ia justru selalu mendapatkan dukungan dalam pekerjaannya. Bersama dengan Farina Rebecca, Miller Khan sering membuat konten-konten seru dan lucu di media sosialnya. Menurut pemain sinetron itu, ia jadi semakin konyol dan bisa menunjukkan sisi komediannya dengan lebih lepas setelah menikah.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

"Makin konyol saya, makin pelawak hari-hari ngelawak terus," ujarnya.

Miller Khan awalnya juga heran ternyata Farina Rebecca bisa bersikap konyol dan mau diajak membuat konten lucu-lucuan. Sementara itu, Miller sendiri sering kali dikenal sebagai sosok yang cool dan tegas oleh para penggemarnya. Siapa sangka ia juga bisa melucu dan berekspresi dengan bebas.

"Ngga ada perubahan, saya aslinya begitu cuma baru berani aja, punya nyali besar buat berekspresi tanpa batas. Yang ditampilkan aja cool, kalau kenal emang begitu orangnya," jelas Miller Khan.

Untuk membuat konten di sosial media, Miller Khan biasanya terinspirasi dari konten-konten orang lain maupun artis-artis ternama. Ia juga suka mengembangkan ide sendiri dengan menciptakan kolaborasi bersama content creator lainnya.

"Saya spontanitas aja, apa yang terlintas langsung saya terapkan di visual. Saya sebagai entertainer jadi bisa versatile, bisa apa aja, kan lebih bagus, bisa berekspresi lebih bagus," kata Miller Khan.

Ke depannya, Miller Khan akan menjalani lebih banyak tawaran bermain sinetron demi menafkahi keluarganya. Ia juga meminta doa untuk kelancaran program hamil yang akan segera dilakukan oleh Farina Rebecca dalam waktu dekat ini.

"Saya lagi fokus sinetron dan program anak, semoga segera punya anak, udah dua tahun menikah, November kemarin ulang tahun kedua. Doain ya," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya