El Rumi Harus Istirahat Beberapa Hari Usai Lawan Jefri Nichol, Akui Pukulannya Kuat

El Rumi.
Sumber :
  • Instagram @elelrumi.

JAKARTA – El Rumi beberpa waktu yang lalu bertanding tinju di atas ring melawan Jefri Nichol dalam gelaran Superstar Knockout yang diselenggarakan di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Jumat malam, 17 November 2023. El keluar sebagai juara dan mengalahkan Jefri Nichol. 

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Saat ditemui awak media, El mengaku sampai memerlukan waktu beberapa hari untuk istirahat dan memulihkan kondisi usai tinju. El merasa badannya sakit-sakit. El juga menjalani pemeriksaan ke rumah sakit setelah tinju. Setelah tiga hari istirahat, kondisi El semakin membaik dan kini sudah sehat kembali.

El Rumi bersama Maia Estianty usai menang di laga tinju kontra Jefri Nichol

Photo :
  • Instagram
Menang Tinju, Codeblu: Chef Arnold Jauh Lebih Kuat dari Saya

"Sekitar 2 sampai 3 hari lah (recovery). Di rumah doang, istirahat. Kan badan sakit-sakit. Setelah itu udah normal lagi," kata El Rumi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 22 November 2023. 

"Cek kesehatan sih di rumah sakit. Kan emang setelah H+1 dicek lagi. Yang diutamakan kesehatan kan," tambahnya.

Chef Arnold Poernomo Minta Maaf Setelah Dikalahkan Codeblu

Diakui El, pukulan Jefri Nichol saat pertandingan tinju tersebut memang sangat kencang hingga terasa di beberapa bagian badan. El mengungkap, kondisinya baik-baik saja dan tidak mengalami apapun.

"Powernya emang sangat kenceng sih. Berasa juga di kepala, di badan. Cuma dari endurance emang kurang," kata El. 

"Aman, nggak ada apa-apa," kata El.

Tidak ada hal serius yang dialami El. Luka di bibir saat tinju pun saat ini sudah sembuh. Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mengaku tidak kapok dengan olahraga tinju. 

"(Bibir) Aman, sekarang udah sembuh. Kemarin luka dikit pas tanding, nggak ada yang serius," kata El. "Nggak (nggak kapok). Malah seneng lihat hasil tandingnya bagus, match-nya juga seru," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya