Umi Pipik Dapat Hadiah Rumah dan Mobil Mewah dari Abidzar Al Ghifari

Ummi Pipik dan Abidzar
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Umi Pipik atau Dian Irawati terkejut saat dibawa anaknya, Abidzar Al Ghifari ke sebuah rumah. Awalnya, sang putra berdalih ada salah satu temannya yang berulang tahun dan minta didatangi Umi Pipik lantas minta didoakan.

Benarkah Kaca Film Mobil Bisa Kedaluwarsa? Ini Jawabannya

"Tadi sore pulang dakwah di cikarang ditelf sama anak lanang @abidzar73 mau diajak makan, habis makan dia bilang ada temen dia ultah minta di datengin sm ummi minta di doain, lalu pergilah kita ke rumah temenya yg dibilang abi td," tulis Umi Pipik dalam keterangan di salah satu video dalam akun TikToknya. Scroll lebih lanjut ya.

Rupanya Abidzar menyimpan kejutan untuk Umi Pipik. Umi sempat masih kebingunghan saat orang-orang yang menunggunya di sana mengucapkan selamat ulang tahun. Kemudian Abidzar menyerahkan kunci mobil untuk Umi Pipik.

Penampakan Mobil Porsche Hampir Terbalik Usai Hantam Tembok Markas Samapta Polrestabes Medan

"dan ternyata sampai dirumah tsb, ummi malah di kasih surpreise dia kasih kado utk ummi rumah itu ternyata hasil kerja keras dia selama di entertain utk di hadiahi buat ummi dan mobil yg dia beli jg dr hasil kerjakeras dia," tulis Umi Pipi.

Peringati 20 Tahun Porsche Indonesia, 718 Cayman Style Edition Mejeng di Surabaya

Kemudian Abidzar memeluk Umi Pipik yang tak bisa menyembunyikan matanya yang mulai berkaca-kaca. Umi Pipik lalu masuk ke dalam mobil itu. Ia mengucap syukur berulang kali dan mengatakan, kendaraan itu akan digunakan untuk dakwah.

Kejutan belum berhenti karena Abidzar memberikan kunci rumah. Lalu ia mengajak sang ibu untuk keliling ke rumah barunya tersebut. Abidzar menghadiahkan rumah itu untuk digunakan snag ibu berdakwah atau mengadakan pengajian nantinya.

Abidzar

Photo :
  • IG @abidzar73

Mendapat hadiah tersebut buat Umi Pipik terharu dan bangga. Selama ini, ia melihat Abidzar sudah banyak melakukan hal baik untuk dirinya dan adik-adiknya.

Ya allah nak ummi lihat kamu dah byk perhatian sm adek2 kamu biayain mereka aja ummi dah bangga dan seneng banget 
apalagi kamu kasih hadiah ini buat ummi pengen nangis depan anak terharu tp malu, ummi hy bisa kash kamu doa semoga terus sehat, makin sholeh, makin Allah berkahi rejwkimu dan makin dimudahkan jalan rejeki kamu sukses dgn apa yg kamu cita2kan
aamiin
Makash sayangku sholehku,
” tulis Umi Pipik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya