Pakai Oksigen Usai Tinju Lawan Jefri Nichol, El Rumi: Bukan Infus

Ekspresi Jefri Nichol Jadi Sorotan
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – El Rumi mengaku sempat kehabisan oksigen saat bertanding tinju melawan Jefri Nichol dalam gelaran Superstar Knockout yang diselenggarakan di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Jumat malam, 17 November 2023. 

Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh

Maka dari itu, El sempat menggunakan oksigen. Foto El tengah mengenakan oksigen diunggah sang ibunda, Maia Estianty ke Instagram. El menjelaskan dirinya hanya menggunakan oksigen dan tidak diinfus. Scroll lebih lanjut ya.

"Pakai oksigen ya, bukan infus. Kan ada yang bilang kalau itu infus, nggak, cuma dikasih oksigen. Emang kehabisan oksigen setelah tanding tinju," kata El Rumi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 22 November 2023.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

El tidak lama menggunakan oksigen hanya 10 menit saja. Setelah itu, selang oksigen dicabut dan El baik-baik saja. "10 menit doang kok, terus langsung dilepas," kata El Rumi. 

Kejutan Indonesia U-23 Bikin Uzbekistan U-23 Ogah Kecolongan

Setelah bertanding tinju lawan Jefri Nichol, El mengaku memerlukan waktu untuk istirahat selama beberapa hari untuk memulihkan tubuhnya. El juga menjalani cek kesehatan ke rumah sakit setelah tanding tinju tersebut. 

"Sekitar 2 sampai 3 hari lah (recovery). Di rumah doang, istirahat. Kan badan sakit-sakit. Setelah itu udah normal lagi," kata El Rumi.

"Cek kesehatan sih di rumah sakit. Kan emang setelah H+1 dicek lagi. Yang diutamakan kesehatan kan," tambahnya.

El Rumi Setelah Menang Tinju dari Jefri Nichol

Photo :
  • IG @elelrumi

El mengaku merasa sangat senang dan bangga karena saat bertanding tinju melawan Jefri Nichol, keluarganya datang mendukung termasuk kedua orangtua Ahmad Dhani dan Maia Estianty. El paham, kemenangan yang ia raih juga berkat doa-doa orang terdekatnya.

"Ya Alhamdulillah, mustajab ya (doa bunda dan keluarga). Kan saya bilang, saya ada dua bapak sama dua ibu, jadi doanya dobel," kata El. 

"Ya seneng dan bangga ya, punya keluarga suportif (datang menonton). Emang udah semestinya sih, kalau di acara seperti itu keluarga datang mendukung," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya