Akhirnya Terungkap, Ini Alasan Raffi Ahmad Enggan Pensiun dari Televisi

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – Jam terbang seorang Raffi Ahmad di dunia hiburan Tanah Air memang tidak perlu diragukan lagi. Suami Nagita Slavina itu bahkan bisa tampil di lebih dari satu acara televisi dalam satu hari. Belum lagi, Raffi Ahmad harus mengurus berbagai konten YouTube dan media sosialnya sendiri termasuk bisnis-bisnis yang ia geluti.

Top News: 5 Negara dengan Militer Terkuat, Pangdam XIII/Merdeka Rotasi 3 Pati dan 5 Pamen

Kesuksesan yang diraih oleh Raffi Ahmad saat ini tentunya tak luput dari kerja kerasnya semasa muda. Raffi Ahmad bahkan punya perusahaan hiburan sendiri yang diberi nama RANS Entertainment. Di perusahaan itu, Raffi Ahmad punya banyak karyawan yang bertugas mengembangkan bisnisnya di dunia hiburan dan lainnya. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Meskipun perusahaan tersebut sudah makin membesar, tidak lantas membuat Raffi Ahmad puas dan meninggalkan layar kaca. Diakui oleh bapak dua anak itu bahwa dirinya memang sangat suka dengan pekerjaannya sebagai seorang penghibur sehingga sulit untuknya berhenti meskipun diinginkan.

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

"Aku suka dunia TV, aku suka dunia hiburan. Mau jadi apapun aku nantinya, tetap dunia hiburan ngga aku tinggalin. Semisalnya aku bilang mau pensiun tapi tetap aku akan ada aja syuting-syuting pasti ada aja," ujar Raffi ahmad, saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta, Rabu 22 November 2023.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Raffi Ahmad diketahui aktif di dunia hiburan sejak tahun 2001, di mana saat itu ia masih duduk di bangku SMP. Raffi mulai ikut syuting FTV dan sinetron sebagai pemeran pendamping. Kemampuan beraktingnya pun membuatnya semakin terkenal hingga didapuk menjadi pemeran utama di beberapa judul sinetron hingga film.

Raffi Ahmad juga pernah merambah ke dunia musik tergabung bersama grup vokal BBB yang diusung oleh Melly Goeslaw. Selain itu, Raffi juga terjun sebagai seorang host atau pembawa acara di beberapa acara stasiun televisi.

Bagi Raffi Ahmad, menjadi seorang host bukanlah hal yang mudah seperti apa yang dilihat oleh para penonton di rumah. Raffi Ahmad harus berpikir kreatif untuk mengembangkan naskah yang diberikan oleh sutradara sekaligus membuat para penonton terhibur. Belum lagi ketika ia kehabisan suara saking serunya membawakan sebuah acara. 

"Terkadang jadi host TV itu script-nya cuma dua garis, bisa kita panjangin. Ada juga suara habis dan lain-lain. Jadi ngga segampang yang kita lihat di TV, terkadang jadi host TV itu butuh jam terbang yang panjang banget, perjalanan, pengalaman luar biasa buat saya juga yang Alhamdulillah bisa menjadikan saya seperti sekarang," jelas Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya