Banyak Hal Tak Terduga di 2023, Randy Pangalila: Tuhan Baik Banget

Randy Pangalila
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Kehidupan Randy Pangalila sudah mengalami banyak perubahan terutama sejak menikah dengan Chelsey Frank pada 2019 lalu. Sepanjang tahun 2023 saja, Randy Pangalila merasa ada banyak berkah yang diberikan oleh Tuhan untuknya, baik dari sisi pekerjaan maupun kehidupan pribadinya.

Penyair Joko Pinurbo Meninggal Dunia

Pertama, Randy Pangalila merasa bersyukur karena akhirnya dikaruniai seorang anak laki-laki yang lahir pada pertengahan tahun ini. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Randy Pangalila mengaku sudah lama mendambakan anak laki-laki setelah anak pertamanya berjenis kelamin perempuan. Dengan begitu, Randy merasa begitu banyak hal-hal tidak terduga yang terjadi dalam hidupnya.

Peringatan Hari Otonomi Daerah Nasional, Jaya Negara Menerima Dua Penghargaan

Randy Pangalila

Photo :
  • IG @randpunk

"Tahun ini aku berterima kasih sekali sama Tuhan karena Tuhan terlalu baik sama aku. Ada banyak sekali hal-hal yang terjadi dalam hidup aku yang di luar dari ekspektasi aku yang aku sebenarnya berdoanya ngga minta sejauh ini tapi Tuhan kasihnya tuh sampai luar biasa banget," ujar Randy Pangalila, saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta, Rabu 23 November 2023.

9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion

"Kayak tahun ini aku dikasih rezeki anak laki-laki yang memang selalu aku pengen, tiba-tiba tanpa direncanakan aku mendapat anak laki-laki," tambahnya.

Selain itu, Randy Pangalila juga semakin bersinar dalam pekerjaannya sebagai aktor. Randy Pangalila diketahui terlibat dalam sebuah sinetron panjang yang memiliki banyak penggemar.

Randy Pangalila Kalahkan Adhi Pawitra di One Pride

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Hal itu pun menjadikan Randy Pangalila merasa bersyukur karena sinetron yang diperankannya bisa disukai banyak orang.

"Terus aku dapat sinetron yang ratingnya dan bisa panjang dan aku ngga menyangka kalau fanbase nya bisa sebanyak ini, aku bersyukur sekali," kata Randy.

Selanjutnya, Randy Pangalila juga diketahui sedang gemar menggeluti olahraga tinju atau boxing. Tak jarang ia mengikuti ajang kejuaraan tinju termasuk dari One Pride MMA.

Randy Pangalila

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Bermula dari hobi, Randy Pangalila akhirnya berhasil menaklukan lawannya di atas ring. Ia pun tak menyangka bisa mendapatkan kemenangan dari hal tersebut.

"Dan di dunia entertainment yang lain, di dunia fight aku, aku tiba-tiba fight lagi di Bandung kemarin tiba-tiba aku diberikan kemenangan lagi. Dan infotainment award tahun ini juga menang lagi. Semua itu ngga pernah aku bayangin aku cuma jalanin aja tapi Tuhan baik banget tahun ini," jelas Randy Pangalila.

Terbaru, Randy Pangalila mendapatkan penghargaan sebagai Aktor Utama Paling Ngetop dari SCTV Awards 2023. Ia berterima kasih kepada keluarga terutama sang istri yang selalu memberikan dukungan untuk terus berkarya.

Randy Pangalila

Photo :
  • VIVA.co.id/Pratama Yudha

Bagi Randy Pangalila, sebuah penghargaan yang diterimanya hanya sebagai bonus dari hasil kerja keras yang telah ia lakukan.

Randy Pangalila berjanji akan tetap berusaha semaksimal mungkin dalam berkarier dan tidak cepat puas dengan apa yang ia lakukan.

"Aku sekarang ini berusaha pokoknya apapun hasilnya, mau menang (penghargaan) atau ngga buat aku ini adalah bonus, tapi ini bukan menjadi acuan. Jadi bawa pulang ataupun ngga aku akan tetap menjadi Randy yang sama yang memberikan pekerjan aku setulusnya dan aku akan memberikan hati aku untuk pekerjaan aku apapun itu. Jadi aku akan berusaha maksimal," ujar Randy Pangalila.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya