Ammar Zoni Absen dari Sidang Cerai, Siap-siap Tanding Tinju

Ammar Zoni
Sumber :
  • IG @ammarzoni

JAKARTA – Ammar Zoni sedang dalam proses cerai bersama Irish Bella sejak ia digugat pada awal November 2023 lalu. Sidang sudah dilaksanakan dua kali, namun kembali ditunda karena pemain sinetron itu lagi-lagi absen dari jadwal pengadilan.

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Di tengah ramainya kabar soal perceraian dan keharusannya mendatangi sidang, Ammar Zoni justru mengumumkan bahwa ia akan terlibat dalam pertandingan tinju. Hal tersebut diungkapkan oleh Ammar Zoni lewat unggahan di Instagram story. Ammar Zoni membagikan ulang unggahan terbaru dari akun Instagram @hwsportshow.

Irish Bella dan Ammar Zoni

Photo :
  • IG @_irishbella_
Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Dalam unggahan itu, ada foto Ammar Zoni yang berpose memalingkan wajahnya dari kamera. Ia terlihat gagah memakai jas dan kemeja yang kancingnya dibuka sebagian. Rambut Ammar Zoni pun ditata rapi sehingga menonjolkan sisi maskulinitasnya. 

"5 bulan untuk mempersiapkan body goals, bismillah," tulis Ammar Zoni, dikutip Kamis 23 November 2023.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Dalam foto tersebut, terdapat tulisan yang berbunyi sebuah tantangan bagi siapapun yang berani melawan Ammar Zoni untuk bertanding.

"Berani melawanku? Ammar Zoni," bunyi tulisan tersebut.

Ammar Zoni nampaknya akan segera bertanding tinju dalam waktu dekat ini. Seperti halnya beberapa selebriti yang sudah bertarung di atas ring Dinar Candy vs Berlliana Lovell, kali ini giliran Ammar Zoni yang menantang lawannya. Sayangnya belum diketahui, siapa yang akan menjadi lawan Ammar Zoni dalam pertarungan tinju tersebut dan kapan pertarungan itu akan dilaksanakan.

"Gimana nih, guys? Siapa kira-kira yang berani nantang dan jadi lawan yang cocok? Coba ngacung!" tulis @hwsportshow dalam unggahannya.

Ammar Zoni.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito (Jakarta)

Di sisi lain, sidang cerai Irish Bella dan Ammar Zoni kembali digelar di Pengadilan Agama Depok pada Kamis 22 November 2023. Kali ini, kedua belah pihak dijadwalkan untuk hadir dalam sidang mediasi tetapi Ammar Zoni lagi-lagi tak hadir.

Sidang digelar tertutup, berlangsung sekitar 20 menit. Ketika keluar ruangan, Irish Bella tidak mau memberikan keterangan apapun kepada awak media.

Irish Bella sebelumnya diam-diam mengajukan gugatan cerai kepada Ammar Zoni ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada 6 November 2023. Informasi itu disampaikan oleh M. Kamal Syarif selaku Hakim Pengadilan Agama Depok. 

"Didaftarkan secara elektronik dengan nomor perkara  3123/Pdt.G/2023/PA Depok," kata Kamal Syarif. 

Sidang perdana perceraian itu sudah digelar pada 16 November 2023. Baik Irish maupun Ammar tidak hadir dalam sidang tersebut. Irish diwakili oleh kuasa hukumnya. 

"Persidangan telah dilaksanakan, dihadiri kuasa hukum penggugat, dalam hal ini pengacara Irish Bella. Namun Irish Bella tidak datang. Sementara Muhammad Ammar Akbar (Ammar Zoni) tidak hadir di persidangan. Jadi yang hadir hanya pihak Irish Bella," kata Kamal Syarif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya