Kompak Dukung Palestina, Lesti Kejora dan Rizky Billar Banjir Pujian

Rizky Billar dan Lesti menonton final Liga Champions 2022
Sumber :
  • Instagram/@rizkybillar

JAKARTA – Lesti Kejora kembali menunjukkan dukungannya untuk kebebasan Palestina. Biduan asal Jawa Barat itu tak jarang membagikan keprihatinannya melihat kondisi saudara-saudara di Palestina yang masih terus diserang oleh Israel.

Hamas Melunak, Setujui Konflik dengan Israel Pakai Solusi Ini

Lesti Kejora baru-baru ini menghadiri sebuah acara yang memberikan dukungan untuk Palestina. Tidak sendirian, Lesti Kejora juga ditemani oleh sang suami Rizky Billar dalam acara bertajuk 'Rembuk Warga Bantuan Kemanusiaan dari Warga Indonesia untuk Palestina' itu.

Lesti Kejora mendapat kue ulang tahun dari Rizky Billar

Photo :
  • IG @rizkybillar
Masuk Jebakan, Tentara Israel Ditembak Mati Sniper Hamas di Gaza Utara

Lesti Kejora mengungkapkan bahwa ia mendapatkan kesempatan yang sangat berharga ini untuk menyuarakan dukungannya dan memberikan bantuan kepada Palestina.

"MasyaAllah Tabarakallah, aku dan suami diberikan kesempatan untuk bisa memberikan bantuan kemanusiaan untuk saudara/i kita di Gaza, Palestina dalam acara rembuk warga bantuan untuk Palestina kemarin, Alhamdulillah," tulis Lesti Kejora di Instagram, dikutip Kamis 23 November 2023.

AS Kirim 25 Ribu Makanan Siap Saji ke Jalur Gaza Melalui Udara

Dalam acara itu, Lesti Kejora terlihat memakai atribut berlambangkan bendera negara Palestina. Ia mendengarkan penjelasan dari narasumber dengan seksama bersama undangan yang lainnya.

Dukungan Lesti Kejora terhadap Palestina itu lantas membuatnya dibanjiri pujian dari para netizen. Banyak yang ikut bersyukur karena Lesti Kejora mau mewakili masyarakat Indonesia memberikan dukungan ke Palestina. Banyak juga yang mendoakan agar niat baik Lesti Kejora tersebut menjadi berkah tersendiri bagi dirinya dan keluarga. 

"Masyaa Allah TabarakAllah...semoga semakin dilancarkan lagi rezekinya LesLar , berkah barokah buat keluarga kecilnya.. selalu dimudahkan Allah apapun yg dijalankan ,sukses dunia akhirat bersama suami tercintanya Aamiin Yaa Allah Yaa Rabbal Aalamiin. Allahumma Sholi'alaa Sayyidinna Muhammad," komentar netizen.

"Masya Allah Tabarakallah teruslah menebar jebaikan dan hal2 positive semoga leslar beserta teman² yg terlibat semua selalu diluaskan rezekinya dan selalu disehatkan fisiknya sehingga bisa bahu membahu membantu saudara² kita di palestina aamiin allahuma aamiin," timpal yang lain.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/lestykejora

Di samping itu, Rizky Billar juga baru saja menunjukkan dukungannya terhadap Palestina. Bapak satu anak itu mengumumkan akan melelang mobil sedan pertamanya yang dulu ia dapatkan dari hasil syuting pertama kali.

"Dengan kerendahan hati saya dan dengan keikhlasan saya, izinkan saya melelang mobil pertama saya, yang mana tentunya banyak sekali kenangan di dalamnya dan sekedar intermezo, ini mobil hasil uang syuting iklan pertama saya waktu itu," kata Rizky Billar di Instagramnya.

Lelang mobil tersebut dimulai dari harga Rp 250 juta dan akan dibuka dalam waktu satu minggu.

"Bismillah LELANG MOBIL ini RESMI saya buka ya diangka 250 juta untuk bidding awal. Silahkan menawar… LELANG AKAN SAYA BUKA SELAMA SEMINGGU. Np : Jenis Mobil BMW 320i nik 2014," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya