Usai Menang Tinju Lawan Jefri Nichol, El Rumi Mau Lawan Azka Corbuzier

El Rumi Setelah Menang Tinju dari Jefri Nichol
Sumber :
  • IG @elelrumi

JAKARTA – El Rumi beberapa waktu yang lalu menang saat tanding tinju melawan Jefri Nichol dalam gelaran Superstar Knockout yang diselenggarakan di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Jumat malam, 17 November 2023. El Rumi berhasil menang jadi juara setelah mendapatkan poin akhir sedikit lebih tinggi dari Jefri Nichol. 

Kejutan Indonesia U-23 Bikin Uzbekistan U-23 Ogah Kecolongan

Setelah menang melawan Jefri Nichol, El mengungkap selanjutnya ia ingin tanding tinju melawan Azka Corbuzier yang merupakan anak dari Deddy Corziber. Namun, El menduga Deddy Corbuzier tidak akan mengizinkan anaknya untuk tanding tinju.

El Rumi

Photo :
  • Tangkapan Layar
Top Skor Uzbekistan U-23 Tebar Ancaman

"Sebenernya pengin Azka sih, cuma kayaknya nggak dibolehin sama Om Deddy," kata El Rumi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 22 November 2023. 

El belum berbicara langsung dengan Deddy atau Azka terkait keingiannya tanding tinju. El akan berbicara langsung dengan Deddy Corbuzier saat nanti bertemu.

Adu Mahal Skuad Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

"Belum sih (belum berbicara dengan Deddy). Mungkin nanti kalau ketemu mau coba tanya. Kemarin soalnya kan Jefri juga ngajak tanding ulang, jadi ya lihat nanti aja lah," kata El Rumi.

Lebih lanjut, El mengungkap alasan dirinya mau melawan Azka. Menurut El, Azka adalah lawan yang sepantar dari segi fisik yakni sama-sama tinggi. 

"Ya karena Azka kan tinggi, sepantar. Nanti kalau menang sama yang kayak Nichol lagi, dibilangnya cuma menang lawan orang pendek," kata El.

Kemudian, terkait tantangan Jefri Nichol untuk tanding ulang alias rematch, El tidak menolaknya. Ia merasa hal itu akan seru. "Cuma kayaknya rematch sama Nichol juga seru sih," kata El Rumi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya