Irish Bella Mantap Cerai dari Ammar Zoni, Hanya Minta Hak Asuh Anak

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • IG @ammarzoni

DEPOK – Artis peran Irish Bella menggugat cerai sang suami, Ammar Zoni pada tanggal 6 November 2023, ke Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat. Sidang perdana sudah digelar pada 16 November 2023. 

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Ammar Zoni dan Irish Bella menikah pada April 2019. Irish menggugat cerai Ammar di usia pernikahan empat tahun. Keduanya memiliki dua orang anak. 

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram @irishbella_
Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Sidang cerai Ammar dan Irish kembali digelar pada hari ini, Kamis, 23 November 2023 di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Irish hadir secara langsung, sementara Ammar tidak hadir. Irish tidak memberi pernyataan apapun ke awak media.

Saat ditemui, M Kamal Syarif selaku Humas Pengadilan Agama Depok menjelaskan bahwa selain mengajukan gugatan cerai, Irish juga meminta hak asuh anak.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

"Gugatan yang diajukan selain perceraian ya hak asuh anak. Karena anak-anaknya masih kecil dan tentunya jangan sampai jadi korban anak itu dalam perceraian ya harus dilindungi secara hukum," kata Kamal di PA Depok, Kamis, 23 November 2023.

"Makanya Irish Bella sebagai ibu kandungnya ingin mengasuh anak ingin dilegalkan hak asuh anaknya kepada ibunya. Namun bila mana Irish Bella rukun kembali ya hak asuh anak tidak dibahas lagi," tambahnya.

Irish hanya mengajukan gugatan cerai dan meminta hak asuh anak saja. Irish tampaknya tidak mengajukan harta gana gini. "Tidak ada selama ini (harta gana gini)," kata Kamal.

Sebagai informasi, sidang yang digelar hari ini ditunda lantaran Ammar tidak hadir. Sidang akan kembali digelar pada pekan depan, 30 November 2023. 

"Ditunda karena ini baru pertama kali Irish datang. Ditunda sampai satu pekan yang akan datang pada tanggal 30 November 2023," kata Kamal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya