Irish Bella Kenang Awal Kenal Ammar Zoni: Aku Benci Banget Sama Dia

Irish Bella.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni saat ini sedang berada di ujung tanduk. Irish Bella diam-diam telah mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami pada 6 November 2023 lalu.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Di tengah masalah rumah tangga yang diduga muncul sejak Ammar Zoni tersandung kasus narkoba untuk kedua kalinya, curhatan Irish Bella tentang ingin menikah muda kembali viral. Irish Bella selalu merasa ingin cepat menikah dan alhasil ia menikah dengan Ammar Zoni di usia 23 tahun.

Irish Bella dan Ammar Zoni

Photo :
  • IG @_irishbella_
Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

"Aku ingin sekali menikah di usia muda, dan akhirnya Allah menemukan dengan mas Ammar Zoni," ungkap Irish Bella, mengutip YouTube Shorts @antaplusmotiva, Kamis 23 November 2023.

Irish Bella pun menceritakan bagaimana kisahnya dulu saat awal-awal bertemu dengan Ammar Zoni. Keduanya mulai saling mengenal sejak bergelut di dunia hiburan. Irish Bella juga pernah bermain sinetron yang sama dengan Ammar Zoni hingga akhirnya mereka dekat.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Mengetahui bagaimana sifat Ammar Zoni di lokasi syuting setiap harinya, Irish Bella mengaku sangat membenci suaminya itu. Menurut Irish Bella, dulunya Ammar Zoni sangat menyebalkan.

"Di situ kayak, tadinya, dulu aku benci banget sama dia. Aduh sosoknya tuh dulu sangat menyebalkan gitu. Aduh tengilnya masyaAllah, ih tengilnya luar biasa," kata Irish Bella.

Tak hanya itu, sifat Ammar Zoni yang suka datang terlambat dan semaunya sendiri di lokasi syuting dinilai sombong oleh wanita berdarah Belgia tersebut. Ammar Zoni juga sering membuat proses syuting jadi lebih lama karena ia butuh waktu lebih untuk mendalami perannya.

"Aku selalu lihat dia tuh sosoknya sombong kayaknya terus orangnya yang ngga on time ketika syuting terus dia tuh lama ketika kerja karena harus mendalami peran dulu. Dia kan anaknya yang teater banget, terus aku kayak 'cepetan dong' gitu," jelas Irish Bella.

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram @irishbella_

"Pokoknya semua yang dia lakuin tuh semua salah di mata aku," tambahnya.

Setelah mengenal Ammar Zoni lebih dalam dan sering menghabiskan waktu bersama, Irish Bella mulai merasakan jatuh cinta. Dari situlah ia menyadari bahwa tidak baik membenci orang lain terlalu dalam karena perasaan benci itu bisa berubah jadi cinta.

"Tapi itu lah ya mungkin, jangan terlalu membenci seseorang karena benci dan cinta itu tipis sekali. Akhirnya benar kan, akhirnya jatuh cinta," ujarnya.

Sebagai informasi, sidang cerai Irish Bella dan Ammar Zoni kembali digelar di Pengadilan Agama Depok pada Kamis 22 November 2023. Kali ini, kedua belah pihak dijadwalkan untuk hadir dalam sidang mediasi tetapi Ammar Zoni lagi-lagi tak hadir.

Sidang digelar tertutup, berlangsung sekitar 20 menit. Ketika keluar ruangan, Irish Bella tidak mau memberikan keterangan apapun kepada awak media.

Irish Bella sebelumnya diam-diam mengajukan gugatan cerai kepada Ammar Zoni ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada 6 November 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya