Desta Beri Ucapan Selamat Ultah untuk Natasha Rizky, Warganet: Semoga Rujuk

Momen Lebaran Desta dan Natasha Rizki
Sumber :
  • Instagram @desta80s

JAKARTA – Aktris sekaligus mantan istri dari Deddy Mahendra Desta atau Desta, Natasha Rizky berulang tahun yang ke-30 pada hari Kamis, 23 November 2023. Di momen bahagianya itu, Natasha mendapat doa terbaik dan ucapan selamat ulang tahun dari orang-orang di sekelilingnya, salah satunya adalah Desta. 

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Meski sudah resmi bercerai, namun hubungan Desta dan Natasha masih baik-baik saja. Desta memberi ucapan selamat ulang tahun di Instagram story. Desta mengunggah foto Natahsa ketika tengah berada di luar negeri. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam foto itu, Natasha tengah berpose ceria dalam balutan busana berwarna senada lengkap dengan tas dan sepatu hitam. 

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Desta memberi ucapan selamat ulang tahun ke mantan istrinya tersebut. "Happy Birthday ibu nya Trio Strong.. @natasharizkynew," tulis Desta dikutip VIVA, Jumat, 24 November 2023.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Sontak saja, unggahan Desta itu disambut baik oleh para penggemar. Hal itu terlihat saat akun TikTok Fanbase @dnf.fanbase, mengunggah ulang Instagram story Desta tersebut. Unggahan itu mendapat lebih dari 10 ribu love dan mendapat banyak komentar posifit. Mereka senang melihat unggahan Instagram story Desta itu.

"seneng banget sumpah pas liat story' nya desta."

"masyaallah dari td aq ulang2 mulu bk storinya pak desta... senyum2 sndiri...ya Allah."

"semoga Allah memberikan jalan untuk mereka rujuk kembali."

Desta dan Natasha Rizki.

Photo :
  • Instagram @desta80s

"Rukun2 kalian, demi trio strong."

"Lihat story Ayah Desta aja seneng banget,apa lagi klu melihat mereka bisa bersatu kembali seperti dulu... MasyaAllah Tabarakallah."

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizki resmi menikah pada tahun 2013 lalu. Keduanya saat ini sudah memiliki tiga orang anak. Desta dan Natasha memutuskan untuk cerai di usia pernikahan menginjak  10 tahun. Meski sudah cerai, namun Desta dan Natasha masih tetap berhubungan baik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya