Lagu Hit BLACKPINK Dimainkan Orkestra Kerajaan Inggris di Luar Istana Buckingham

Orkestra Kerajaan Inggris mainkan lagu DDU-DU DDU-DU milik BLACKPINK
Sumber :
  • Instagram @theroyalfamily

Inggris – BLACKPINK, grup musik K-pop yang sangat terkenal secara global mendapat kehormatan istimewa di Istana Buckingham pada 21 November 2023 lalu. Mereka diundang untuk menghadiri pesta kenegaraan yang menghormati Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol dan Ibu Negara Kim Keon Hee.

Mobil Sport Listrik Ini Akhirnya Bisa Dipesan, Harga Rp1,1 Miliar

Selama acara yang penuh kemegahan itu, Lisa, Jisoo, Rose, dan Jennie BLACKPINK tidak hanya diberi penghargaan Member of the Most Excellent Order of the British Empire (MBEs) sebagai pengakuan atas peran mereka dalam mendukung stabilitas lingkungan di KTT COP26 di Glasgow, tetapi juga diberikan penghormatan unik dari Orkestra Kerajaan Inggris. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

BLACKPINK di Istana Buckingham

Photo :
  • Instagram @koreanupdates
Ganas, Indonesia Hajar Inggris 5-0 di Thomas Cup

Dengan kejutan tak terduga, Orkestra Kerajaan Inggris menghadirkan versi yang penuh semangat dari lagu hit BLACKPINK berjudul "DDU-DU DDU-DU." Para musisi kerajaan memainkan lagu tersebut di luar Istana Buckingham, memberikan kebahagiaan kepada para penggemar yang hadir secara langsung maupun yang menyaksikannya secara daring.

Bahkan, mereka juga mengunggahnya video-nya melalui akun Instagram resmi kerajaan saat sedang memainkan lagu hit "DDU-DU DDU-DU” milik BLACKPINK sambil menandai akun grup idol wanita asal Korea Selatan tersebut dengan ditambah emoji hati berwarna hitam dan pink. 

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Orkestra Kerajaan Inggris mainkan lagu DDU-DU DDU-DU milik BLACKPINK

Photo :
  • Instagram @theroyalfamily

“On Wednesdays, we play Blackpink. ???????? @blackpinkofficial,” tulis akun kerajaan yang dikutip dari Instagram @theroyalfamily pada Jumat, 24 November 2023. 

Respon penggemar pun tak terduga. Dalam kolom komentar unggahan tersebut, banyak yang menyatakan kegembiraan mereka, menggambarkan pertunjukan itu sebagai "royal performance" dan menulis bahwa "musik BLACKPINK benar-benar menciptakan sensasi global yang tak terbatas pada batas-batas negara."

Komentar lainnya mencerminkan antusiasme terhadap kolaborasi yang tidak lazim antara musik klasik orkestra kerajaan dan getaran K-pop. Beberapa bahkan menyatakan bahwa momen ini seperti "tidak pernah terjadi sebelumnya di dunia."

Momen di mana lagu Blackpink dipersembahkan dengan semarak oleh Orkestra Kerajaan Inggris di depan Istana Buckingham menjadi sorotan yang tak terduga dan mendebarkan bagi penggemar dan pecinta musik di seluruh dunia. 

BLACKPINK IN ROYALS AREA.”

“Blackpink Mengunjungi Istana + Pengawal Ratu bermain Blackpink. Crossover paling epik tahun 2023.”

“kapan lg akun official kerajaan ngetag BP .”

“THE BIGGEST GIRL GROUP IN THE WORLD.”

“Kami mendapat Royal Blink.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya