Viral Gus Samsudin Beri Jatah Istri Rp100 Juta Per Minggu, Tak Habis Bakal Diberi Hukuman

Gus Samsudin dan Istri
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Setelah lama tak terdengar namanya, Gus Samsudin kembali membuat heboh di media sosial. Dalam video tersebut, dia tampak pamer tumpukan uang pecahan Rp100 ribu dan Rp50 ribu di depan sang istri, Yuni LIDA. Dalam video itu, Yuni juga sedang memijat kaki Gus Samsudin.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Gus Samsudin merekam ketika dia memberikan jatah uang mingguan kepada istri pertamanya, Yuni Lida. Saat sedang berbincang itulah Gus Samsudin tiba-tiba bertanya mengenai jatah belanja yang diterima oleh sang istri. Ia berkata bahwa dirinya memberi jatah Rp100 juta per minggu

"Kemarin uang yang dikasih udah habis apa belum?" tanya Gus Samsudin, dikutip dari potongan video yang diunggah akun Instagram @dramakuin.official dilansir pada Jumat, 24 November 2023.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Gus Samsudin dan Istri

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Yuni LIDA pun menjawab dengan sura kecil, "Sampun (sudah)."

Ia kemudian melanjutkan dengan membongkar besaran jatah uang mingguan yang diberikan kepada istri pertamanya itu. Gus Samsudin mengancam akan memberikan ‘hukuman’ jika sampai uang yang diberikan tak dihabiskan. 

"Pinter. Jadi kan kamu itu kan dijatah setiap minggu itu kan 100 juta. Kalau sampai nggak habis, kamu malah saya kasih 500 juta," balas Gus Samsudin yang pernah berseteru dengan Pesulap Merah itu.

Sembari memperlihatkan gepokan uang ratusan ribu, Gus Samsudin meminta kepada sang istri untuk selalu menghabiskan jatah uang mingguan. Bagi pria dengan dua istri tersebut, mencari uang adalah hal yang mudah. 

Gus Samsudin

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"(Harus) dibelanjakan, karena cari uang itu kamu pikir susah? Mudah tahu. ini harus dihabiskan, ya? Alhamdulillah satu bulan itu untuk santri 700, 720 juta cukup. Ini masih sisa banyak," katanya. 

"Kemarin tanahnya itu udah laku rumah-rumahnya. Nih, ini harus habis ini seminggu. Kalo nggak habis kamu saya suruh habisin ini malah tambah susah kamu. Nih dihabisin," kata Gus Samsudin sembari menyerahkan uangnya.

Terkejut dengan nominal uang yang diterima, Yuni LIDA memastikan uang tersebut, "Ini beneran?" Gus Samsudin kemudian menegaskan bahwa uang tersebut memang untuk dirinya, tapi dalam satu minggu harus dihabiskan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya