Sindir Irish Bella Soal Laki-laki Belum Berjaya, Ammar Zoni Malah Panen Hujatan

Irish Bella dan Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Melalui Instagram Stories, Ammar Zoni baru-baru ini mengunggah dua kutipan yang berisi kata-kata bijak yang diduga menyindir sang istri, Irish Bella. Dua unggahan itu diposting usai sang aktor mangkir dalam sidang cerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. 

Diduga Selingkuh Andrew Andika Sempat Janji Gak Ulangi, Istri: Baru 2 Hari Kamu Berulah Lagi!

Seperti diketahui, Irish Bella dan pengacara datang ke sidang cerai kedua dengan agenda mediasi yang dilaksanakan pada Kamis, 23 November 2023. Namun sebaliknya, Ammar Zoni kembali absen dalam sidang tersebut. 

Namun, beberapa jam setelah gelaran sidang tersebut, sang aktor mengunggah kutipan yang berisi tentang laki-laki yang belum mencapai kejayaan karena masih berproses. Hanya wanita hebat yang bisa menjaganya. 

Suami Mutilasi Istri di Ciamis, Pelaku Sempat Tanya Kondisi Korban Saat Pemeriksaan Kejiwaan

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram

“Lelaki yang belum berjaya dan masih dalam proses, mentalnya perlu dijaga oleh wanita hebat yang bisa memahami dengan segala keadaan,” cuit Ammar Zoni seperti dilansir dari akun Instagram pribadinya pada Kamis malam kemarin. 

Kisah Wanita di Mataram, Korban Pelecehan Seksual Justru Dijerat UU ITE

Tak berhenti di sana, Ammar juga mengunggah kutipan yang kedua. Dalam kutipan ini membahas perjalanan manusia yang yang terjadi atas izin sang Khalik. Meski kadang terasa lelah, tapi tak mungkin Tuhan membawa manusia sejauh ini hanya untuk gagal. 

“Jangan pernah lelah buat ngingetin ke diri sendiri bahwa Tuhan enggak akan bawa kamu sejauh ini hanya untuk gagal,” unggah bintang film Retak Gading disertai status teks yang mengingatkan diri sendiri, “It’s true Mar.”

Irish Bella dan Ammar Zoni

Photo :
  • IG @_irishbella_

Tangkapan layar yang berisi unggahan dari Ammar Zoni itu langsung diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip di Instagram. Bukan menuai simpati, Ammar malah panen hujatan dan banyak dari mereka yang tak setuju dengan unggahan Ammar. 

“Kamu sudah pernah berjaya ammar, tapi kamu menyia-nyiakan moment itu!” cuit warganet* di kolom komentar unggahan akun Instagram Dramakuin Official. 

“Yang tersangka siapa, yg merasa korban siapa. Lucu kamu Mar,” timpal yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya