Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

Nafa Urbach
Sumber :
  • instagram.com/nafaurbach

VIVA Showbiz – Nafa Urbach tengah diterpa kabar tak sedap soal dugaan penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Polisi baru-baru ini melakukan pemeriksaan di sebuah kafe di kawasan Jakarta Selatan. Di sana, terdapat sejumlah obat keras yang akhirnya diamankan bersamaan dengan beberapa orang yang salah satunya disebut Nafa Urbach.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Tetapi menanggapi pemberitaan yang sedang ramai dibicarakan, Nafa Urbach justru santai membantah hal tersebut. Mantan istri Zack Lee itu menduga ada upaya penggiringan opini negatif terhadap dirinya, padahal ia sudah menatap hidup untuk jauh lebih baik dan tidak pernah macam-macam. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Neuralgyn obat andalanku, jujur itu gak pake resep dokter pakk karena dijual bebas, wes tuo ora nduwe wektu kakean polaahh (sudah tua tidak punya waktu kebanyakan tingkah) apalagi nyentuh obat obatan terlarang," tulis Nafa Urbach di Instagram, dikutip Jumat 24 November 2023.

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

"FRAMING DAN menggiring opini ini tujuannya apa yah jd mikir aku tuhh ????? Apaakaaahh??? Kek nya selama ini jg hidup gak pernah neko neko," tambahnya.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Nafa Urbach mengunggah foto selfie dengan pose dua jari seolah mengisyaratkan kedamaian. Di kolom komentar, ada suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin, yang ikut membela Nafa Urbach.

Krisjiana juga menyinggung sejumlah pemberitaan yang menyebutkan bahwa Nafa Urbach telah menggunakan obat-obatan keras. Padahal, obat tersebut bisa didapatkan di warung tanpa persetujuan dokter. 

Krisjiana juga merasa ada niat penggiringan opini terhadap Nafa Urbach yang ingin coba dibentuk dari pemberitaan yang ada.

"Please dibilang "obat keras" dan "ada resep dokter". Sejak kapan di warung ada dokter? Lagi koas kah itu dokter di warung? Giring opininya seru deh bapak wkwkwk," kata Krisjiana Baharudin.

Di samping itu, Nafa Urbach belakangan ini sedang sibuk dengan pekerjaannya sebagai seorang produser. Ia baru saja selesai dengan film Air Mata di Ujung Sajadah yang dibintangi Fedi Nuril dan Titi Kamal.

Selain itu, Nafa Urbach juga terjun ke politik. Ia akan maju sebagai caleg DPR Dapil VI Jawa Tengah dari Partai Nasdem pada Pemilu 2024 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya