Chikita Meidy Ungkap Alasan Berhenti Berkarier: Pernah Dibully Sesama Artis

Chikita Meidy
Sumber :
  • Instagram @chikitameidy

Jakarta – Mantan penyanyi cilik, Chikita Meidy baru-baru ini mengungkap hal mengejutkan di balik keputusannya berhenti berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Penyanyi yang sudah berkarier sejak usia 2 tahun ini rupanya sempat dibully oleh sesama artis

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Bahkan, diungkap oleh Chika, panggilan akrabnya, bahwa sampai saat ini dia tidak bisa akrab dengan orang yang telah membully-nya tersebut. Siapa yang membully Chikita Meidy sampai sang penyanyi cilik memutuskan berhenti bernyanyi? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Chikita Meidy

Photo :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera
5 Dampak Negatif Gegara Kecanduan Game Online, Bisa Ganggu Fisik dan Mental

Hal mengejutkan tersebut diungkap Chikita Meidy saat dirinya sedang berbincang bersama musisi senior Ferdy ELEMENT di YouTube. Chika membahas soal pembullyan yang dialaminya saat duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Pada saat itu, Chikita bersekolah di Al Azhar Kelapa Gading. 

“Ada lah temen-temen ngomong ngapain dia si Chikita keluar lagi kan dia uah artis gak laku. Jadi, zaman-zaman dulu tuh bullying-nya gila  banget,” ungkap Chikita yang dikutip dari YouTube Ferdy ELEMENT pada Jumat, 24 NOvember 2023. 

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

“Sebenernya aku punya kakak kelas, sampe aku gak bisa nangis sih, mungkin sekarang ini aku gak bisa lagi akrab sama dia,” sambungnya. 

Chikita Meidy

Photo :
  • Instagram @chikitameidy

Chikita Meidy dibully saat masih duduk di bangku kelas 4 SD oleh kakak kelasnya yang disebutnya juga seorang artis besar, bahkan anak dari artis ternama pula. D

“Jadi, dia adalah seorang yang besar banget, tapi sampe sekarang dia gak bisa negur aku akhirnya,” ujar Chikita. 

“Jadi aku dulu dibabuin terus sama kakak kelas,” lanjutnya. 

Sejak saat itu mental Chikita mulai drop lantaran teman-teman satu angkatannya juga jadi ikut membully-nya. Meski orang tuanya sudah protes ke pihak sekolah, tapi kasusnya itu tidak terlalu digubris. 

“Aku dari situ kayak punya mental drop banget, sampe angkatan aku juga ikut-ikutan karena yang kelas 4 ini punya kakak yang temennya si artis ini juga. Dari situ aku ngerasain bullying yang parah banget,” terangnya. 

“Mungkin temen-temen aku saat itu gak sadar mereka melakukan itu sekarang dan one day aku ketemu sama orang itu aku trauma, sama si artis tersebut dan artis tersebut gak pernah negur aku sama sekali sampe sekarang,” sambungnya. 

Tak pernah saling tegur, namun diakui Chikita bahwa suami dari artis yang pernah membully-nya tersebut justru malah beberapa kerap menyapa dirinya dan bersikap baik. 

“Malah suaminya yang beberapa kali (nyapa) ‘Chikita’, gitu, ya suaminya yang selalu kayak selalu baik sama aku,” imbuhnya. 

Karena bullying yang dialaminya saat masih kelas 4 SD itu, Chikita Meidy yang merupakan seorang penyanyi cilik terkenal pada zamannya memutuskan untuk berhenti bernyanyi dan keluar dari dunia hiburan Tanah Air. 

“Jujur gara-gara itu aku langsung out, gak nyanyi lagi, bener-bener sekolah di SMP, SMA,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya