Syifa Hadju Ngaku Gaya Hidupnya Sempat Berantakan Hingga Berpengaruh ke Penampilan

Syifa Hadju.
Sumber :
  • instagram Syifa Hadju

JAKARTA – Syifa Hadju memahami pentingnya menjaga pergaulan dan gaya hidup apalagi sebagai orang yang bekerja di depan layar sebagai seorang public figure. Ia merasa gaya hidup sangat berpengaruh ke kualitas kehidupannya. 

Ada Sabu dan Ekstasi saat Polisi Tangkap Artis Rio Reifan

Syifa merasa gaya hidupnya sudah sangat berubah dari dulu hingga sekarang. Syifa memilih untuk mengubah gaya hidupnya dengan rajin berolaharga hingga berat badannya turun dan merasa sehat.

Syifa Hadju

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

"Gaya hidup pastinya sangat berpengaruh buat aku karena merasakan perbedaannya buat aku mungkin banyak orang yang bilang, 'Kok Syifa drastis banget ya dulu sama sekarang?' karena selain mungkin aku juga menjalani proses penurunan berat badan, olahraga, aku juga mengubah lifestyle, gaya hidup aku," kata Syifa Hadju di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 23 November 2023.

Kekasih dari Rizky Nazar itu mengaku gaya hidupnya dulu sempat sangat berantakan, sering begadang, pola makan tidak teratur, jarang olahraga hingga membuat metabolismenya menurun.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

"Dulu gaya hidup aku tuh berantakan banget, aku makan sekali gak kehitung berapa kali, aku begadang sampai subuh, aku jarang bergerak, jarang olahraga dan akhirnya metabolisme aku jadi jelek," kata Syifa Hadju.

Karena gaya hidup yang berantakan dan tidak sehat itu, Syifa sempat menemukan berbagai masalah dalam tubuhnya seperti ke berat badan dan wajah berjerawat. 

"Dan itu yang membuat mungkin, gak cuma ke berat badan bahkan kulit jadi kusam, berjerawat, jadi banyak banget masalah-masalah," ucap Syifa. 

Sampai akhirnya, Syifa mengubah gaya hidup hingga saat ini kehidupannya jauh lebih baik khususnya dari sisi kesehatan. Ia merasa harus hidup sehat demi masa depan yang lebih baik.

"Yang akhirnya aku memutuskan di usia aku yang masih muda banget, aku harus menjaga lifestyle aku supaya aku saat usia lanjut nanti bisa terjaga kesehatannya dan Alhamdulillah ternyata impact-nya bukan dari kesehatan aja tapi ke bentuk badan, kulit, muka dan sebagainya," kata Syifa. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya