Atta Halilintar Tawar Mobil Rizky Billar Rp310 Juta yang Dilelang untuk Palestina

Atta Halilintar
Sumber :
  • VIVA/Trisya Frida

JAKARTA – Atta Halilintar masih terus memberikan dukungan terhadap Palestina. Sebelumnya, YouTuber itu bahkan mengungkapkan keinginannya untuk mengadopsi seorang anak dari Palestina karena melihat keprihatinan mereka di sana. Kemudian, Atta Halilintar baru-baru ini ikut memberikan penawaran atas mobil sedan milik Rizky Billar yang dilelang

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Suami Aurel Hermansyah tersebut mengomentari unggahan Rizky Billar di Instagram soal pengumuman lelang mobil itu. Atta Halilintar langsung memberikan penawaran di harga Rp310 juta.

Rizky Billar

Photo :
  • IG @rizkybillar
Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

"310jt bismillah,” tulis Atta Halilintar, dikutip Jumat 24 November 2023.

Lelang mobil tersebut masih dibuka oleh Rizky Billar selama seminggu. Belum diketahui siapa dan berapa penawaran tertinggi untuk mobil tersebut mengingat beberapa penawar lainnya termasuk para publik figur ikut memberikan penawarannya.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

Melihat antusiasme Rizky Billar dalam memberikan dukungannya terhadap Palestina, Ban Onim juga mendukung dan berharap agar lelang mobil sedan itu bisa mencapai harga Rp1 miliar.

"Masya Allah..merinding!! Moga ada yg berani 1 M.. Moga di ganti dg sesuatu yg terbaik ya mas @rizkybillar dan mba @lestikejora," kata Bang Onim.

Rizky Billar telah mengumumkan akan melelang mobil yang ia dapatkan dari hasil syuting pertamanya dahulu, ia mengaku ikhlas melepas mobil penuh kenangan itu demi memberikan bantuan kepada Palestina.

"Dengan kerendahan hati saya dan penuh dengan keikhlasan, izinkan saya untuk melelang mobil pertama saya yang mana tentunya punya banyak sekali kenangan di dalamnya. Dan sedikit intermezo, ini mobil yang saya dapat dulu dari syuting iklan pertama saya saat itu," kata Rizky Billar.

Rizky Billar

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

Rizky Billar menegaskan bahwa nantinya uang hasil lelang yang ia dapatkan akan didonasikan sepenuhnya kepada Palestina. Ia juga akan meminta bantuan pada Bang Onim yang sudah lebih mengerti bagaimana alur pemberian bantuan ke jalur Gaza. Segala proses lelang tersebut lewat sosial media agar tidak ada hal yang ditutupi dan semua orang bisa mengetahuinya dengan jelas. Lelang itu dimulai dari harga Rp 250 juta.

"Tentunya saya Rizky Billar akan menyalurkan dan menyerahkan 100 persen hasil dari lelang mobil ini untuk saudara-saudara kita di Palestina sana. Nantinya segala prosesnya akan diperantarai oleh Bang Onim dan juga setiap tahapannya tentunya akan saya publish untuk tujuan transparansi," kata Rizky Billar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya