Haji Faisal Bongkar Sikap Thariq Saat Masih Pacaran dengan Fuji

Thariq Halilintar dan Orangtua Fuji
Sumber :
  • IG @thariqhalilintar

JAKARTA – Meski sudah tidak berpacaran, hubungan Fuji dan Thariq Halilintar masih tetap mencuri perhatian. Ayah Fuji, Haji Faisal pun tak memungkiri Thariq merupakan sosok pria yang baik dan sangat dekat dengannya.

Selalu Tampil Fresh, Aaliyah Massaid Gak Pernah Lupa Bawa Ini di Tas dan Mobil

Bahkan, Haji Faisal mengungkap Thariq sangat dekat dengan Gala Sky, cucunya. Saking dekatnya, Haji Faisal merasa Gala bisa mendapat perhatian.

Ibu dan Ayah Fuji

Photo :
  • IG @dewizuhriati
Momen Luhut Naik Kendaraan Taktis, Disopiri Danjen Kopassus Dikawal Menantu

"Saya melihat ilai positifnya sangat besar dan saya dengan Thariq ini hubungannya sangat baik," ujar dia dalam tayangan Youtube bersama Rey Utami.

Haji Faisal memuji Thariq sebagai sosok pemuda yang mudah akrab dan menyesuaikan diri dengan keluarganya. Karenanya, dia pun dengan mudah menerima adik Atta Halilintar itu.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Meski begitu, hubungan Thariq yang tidak bisa berlanjut dengan putrinya tidak bisa dia cegah. Walaupun tak bisa menggambarkan secara jelas hubungan keduanya usai putus, Haji Faisal yakin mereka masih baik-baik saja.

Saat ini diketahui kalau Thariq sedang dekat dengan Aaliyah Massaid. Sementara Fuji ramai digosipkan menjalin asmara dengan pesepabola Asnawi Mangkualam.

Sempat berhembus kabar jika Haji Faisal tidak setuju dengan hubungan Fuji dan Asnawi. Lantas, seperti apa sosok pria yang diinginkan Haji Faisal untuk menjadi jodoh putri semata wayangnya itu?

Haji Faisal pun mengaku tak memiliki banyak syarat. Salah satunya, sosok itu harus berhati baik.

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

"Bisa melindungi anak saya, istilahnya bisa mengayomi. Bisa menjadi imam lah bagi anak saya. Terus anak saya suka dan dia juga suka dengan anak saya. Dan bisa lah menyesuaikan diri dengan keluarga anak saya," kata Haji Faisal.

Pria yang kini sedang menjadi caleg itu menegaskan bahwa tidak ingin menetapkan kriteria tertentu karena pada akhirnya sang anaklah yang akan menjalani hubungan.

"Yang saya cari itu adalah bagaimana anak saya bahagia dengan pasangannya. Walaupun tidak memenuhi keinginan saya, tapi dia bahagia, dia aman, dia damai, bagi saya sudah luar biasa," tambah Haji Faisal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya