Nadya Mustika Jadi Adik Ipar Larissa Chou Usai Dinikahi Iqbal Rosadi

Nadya Mustika
Sumber :
  • Instagram @nadyamustikarahayu

BANDUNG – Nadya Mustika telah resmi menikah dengan Iqbal Fitrah Rosadi, pada hari ini, Jumat, 24 November 2023. Diketahui, Nadya Mustika adalah mantan istri dari pedangdut Rizki DA.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Kabar bahagia itu diunggah oleh orang-orang yang hadir di pernikahan tersebut, salah satunya adalah kakak dari Iqbal Fitrah Rosadi yakni Ikram Rosadi. Diketahui, Ikram adalah suami dari Larissa Chou. Maka dari itu, saat ini Nadya menjadi adik ipar dari Larissa.

Nadya Mustika menikah dengan Iqbal Rosadi.

Photo :
  • Instagram
Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Melalui Instagram story pribadinya, Ikram mengunggah video yang menampilkan momen bahagia saat dirinya dan sang istri, Larissa memberi kue ulang tahun ke Nadya dan juga Iqbal dalam momen resepesi pernikahan tersebut. 

Larissa mengenakan busana berwarna merah muda. Nadya mengenakan busana pernikahan berwarna putih, sementara Iqbal mengenakan stelan jas hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu. Keduanya sangat bahagia saat Larissa memberi kue ulang tahun. Nadya tampak terharu.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Setelah meniup lilin, Nadya dan kakak iparnya, Larissa berpelukan. Larissa tidak bisa menahan haru bahagia hingga meneteskan air mata dan diusap Nadya.

"Hwd dan Hbd @nadyamustikarahayu @igbalfitrahr," tulis Ikram Rosadi sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Jumat, 24 November 2023.

Sebagai informasi, Nadya Mustika dan Rizki DA resmi menikah pada 17 Juli 2020. Keduanya bercerai pada akhir tahun 2021. Dari pernikahan tersebut, Rizki DA dan Nadya Mustika dikaruniai satu orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya