Chikita Meidy Ngaku Dibully Sesama Artis, Nama Nagita Slavina Terseret

Chikita Meidy
Sumber :
  • Instagram @chikitameidy

Jakarta – Sebuah kabar mengejutkan datang ketika mantan penyanyi cilik, Chikita Meidy, mengungkap pengalaman traumatiknya sebagai korban bullying oleh sesama artis. Nama Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi, pun tiba-tiba terseret sebagai sosok yang diduga membully Chikita Meidy. Scroll ke bahwa untuk simak artikel selengkapnya. 

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Dalam sebuah wawancara dengan musisi senior Ferdy ELEMENT di platform YouTube, Chikita Meidy buka-bukaan tentang keputusannya untuk berhenti dari dunia hiburan. Namun, yang lebih mencengangkan adalah pengakuannya bahwa dia pernah menjadi target pembullyan oleh seorang artis terkenal, yang diungkapnya sebagai kakak kelasnya saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) di Al Azhar Kelapa Gading. 

Chikita Meidy

Photo :
  • Instagram @chikitameidy
Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

“Jadi, dia adalah seorang yang besar banget, tapi sampe sekarang dia gak bisa negur aku akhirnya,” ujar Chikita Meidy merinci pengalaman pahitnya yang dikutip dari YouTube Ferdy ELEMENT pada Jumat, 24 November 2023. 

“Jadi aku dulu dibabuin terus sama kakak kelas,” lanjutnya.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Alih-alih membongkar siapa sosoknya kepada publik, Chikita memilih untuk tidak menyebutkan nama artis yang dulu pernah membully-nya tersebut. 

Nama Nagita Slavina Terseret

Namun, sorotan publik segera beralih ketika netizen mulai berspekulasi dan menyebut nama istri presenter kondang Raffi Ahmad, Nagita Slavina sebagai sosok yang diduga terlibat dalam bullying tersebut. Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak terkait. 

Dugaan ini muncul karena netizen yang mengungkap bahwa Chikita dan Nagita Slavina pernah bersekolah di tempat yang sama. Netizen yang penasaran pun mulai menduga-duga. Beberapa netizen menduga bahwa sosok tersebut adalah Gigi. Seperti komentar-komentar yang bisa dilihat dalam unggahan akun gosip di Instagram @rumpi_gosip. 

Nagita Slavina.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

“Artis besar, yang sekolah di Al-Azhar, apakah Mama gusi?”

“Chikita dan Nagita sama2 di SD Al Azhar Kelapa Gading Martin. Chikita lahir tahun 1990, yg bully Chikita katanya kakak kelas 2 tahun di atas dia. Nah, Nagita emang lahirnya tahun 1988. Aku sih gak percaya ya.. kalo dulu mungkin bully bully berchandyaaa kali ya..”

“Serius mama gigi?”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya