Sukses di Usia Muda, Prilly Latuconsina Bocorkan Amalan dan Doa yang Dibaca Setiap Hari

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Kehidupan Prilly Latuconsina kerap menjadi sorotan publik karena jam terbangnya di dunia hiburan yang sangat padat. Wanita 27 tahun itu dinilai sudah sukses dalam berkarier sebagai seorang aktris karena mendapatkan banyak penghargaan atas hasil kerja kerasnya itu. Belum lagi, Prilly Latuconsina juga mempunyai banyak bisnis yang sedang ia tekuni.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Prilly Latuconsina mengungkapkan bahwa kesuksesan yang telah diraihnya ini tak luput dari upaya jalur langit yakni doa yang selalu ia panjatkan untuk memperlancar pekerjaannya.

Prilly Latuconsina

Photo :
  • IG @prillylatuconsina96
Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Setidaknya ada tiga doa yang selalu dibaca oleh Prilly Latuconsina setiap harinya yaitu doa memohon ampunan dosa, ayat 1000 Dinar, dan sholawat Nabi. Prilly Latuconsina bahkan sudah lancar membaca semua doa tersebut termasuk ayat 1000 Dinar yang merupakan bagian dari QS. Ath-Thalaq ayat 2 dan 3. Ayat tersebut diketahui dapat memperlancar rejeki seseorang jika dibaca terus menerus.

"Saya memang doa itu tiap hari biar rezeki lancar," ucap Prilly Latuconsina, mengutip video @lambegosiip, Sabtu 25 November 2023.

Prilly Latuconsina Didapuk Jadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024-2026

Prilly Latuconsina punya urutan tersendiri untuk memanjatkan doanya setiap hari. Pertama-tama, Prilly Latuconsina meminta ampunan kepada Yang Maha Kuasa atas dosa yang telah dilakukan, kemudian ia membaca ayat 1000 Dinar. Setelah itu, ia menutupnya dengan sholawat Nabi.

"Seabis-abis minta (pengampunan), ayat seribu dinar terus ditutup sama sholawat," ungkapnya, dilanjut dengan membaca ayat 1000 Dinar.

Tidak hanya bersinar dalam pekerjaannya sebagai aktris dan pebisnis, Prilly Latuconsina juga berprestasi di bidang akademik. Mantan kekasih Aliando Syarief itu sudah menyelesaikan pendidikan S1 dan mendapatkan beasiswa S2. Ia bahkan menjadi dosen praktisi karena adanya program dari Kemendikbud.

Prilly Latuconsina juga dikenal sebagai salah satu artis yang aktif mengikuti kegiatan sosial dan lingkungan. Dari situlah namanya semakin dikenal oleh banyak orang.

Prilly Latuconsina

Photo :
  • Instagram

Prilly Latuconsina mengaku sangat percaya dengan amalan-amalan baik yang dilakukannya setiap hari. Prilly sekaligus sudah membuktikan bahwa amalan tersebut telah mempermudah jalannya. Ia pun menyarankan agar para netizen juga mengamalkan sholawat dan doa ketika menginginkan sesuatu.

"Pokoknya cari aja ada semua doa supaya permintaan kita dikabulkan, jadi ada pembukaan doanya apa, urutannya apa, ditutup apa itu ada," katanya.

"Tapi itu manjur sumpah benar-benar manjur, buat teman-teman yang muslim, ngga apa-apa berbagi ilmu," tambah Prilly Latuconsina.

https://www.instagram.com/p/C0BydLUPNha/?igshid=MzRlODBiNWFlZA==

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya