Cara Fuji dan Aaliyah Massaid Mengasuh Anak Atta Halilintar Tuai Sorotan: Kelihatan yang Pro

Fuji An Mantan Kekasih Thariq Halilintar
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

VIVA Showbiz – Konten kreator Fujianti Utami Putri alias Fuji tak ada habisnya menyedot perhatian warganet. Memiliki daya tarik tersendiri, nama adik Fadly Faisal ini sering kali dibanding-bandingkan oleh kekasih baru Thariq Halilintar, yakni Aaliyah Massaid.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Seperti diketahui, Fuji dan Thariq sempat memiliki hubungan spesial yang tak kalah bikin warganet klepek-klepek. Kali ini wanita berusia 21 tahun itu kembali dibanding-bandingkan oleh Aaliyah Massaid dalam hal mengasuh anak  Atta Halilintar, yakni Ameena.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Seringkali dibanding-bandingkan soal penampilan dan cara penampilan, kali ini warganet dibuat gagal fokus dengan cara mengasuh keduanya saat bermain dengan anak kecil.

"Aaliyah dan Thariq vs Fuji dan Thariq saat jaga Ameena," bunyi keterangan yang disertakan dalam video TiKTok tersebut, dikutip VIVA.co.id pada Sabtu, 25 November 2023.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Melihat unggahan video yang dibagikan akun TikTok @dear_story0 ini memperlihatkan momen keduanya sedang bermain bersama anak dari pasangan Atta dan Aurel. Dalam video tersebut, terlihat anak bungsu H Faisal itu lebih natural, energik, dan riang gembira menyanyikan lagu untuk Ameena.

"Babyshark dududu," ucap Fuji.

Sementara, putri Reza Artamevia yakni Aaliyah Massaid terlihat lebih santai berinteraksi dengan keponakan pertama Thariq Halilintar.

Beredarnya unggahan video keduanya saat mengasuh Ameena pun sontak viral dan menuai perhatian warganet di media sosial. Video tersebut sukses mencuri atensi sebanyak 718,4 ribu jumlah tayangan.

"Pasangan Thariq saat jaga Ameena dari tahun 2022 dan 2023," tulis akun TikTok @dear_story0.

Reaksi Warganet

Unggahan yang memperlihatkan momen keduanya bersama anak Atta Halilintar pun langsung menuai banyak komentar dan reaksi warganet di media sosial. Sebagian warganet terlihat membanding-bandingkan kemampuan keduanya saat tengah mengasuh anak.

"kek nya lebih pengalaman Fuji,karena dia pengalaman ke gala,,kalo aal cuma gitu2 aja," tulis warganet.

"aku kalau jagain anakku kayak fuji,"sahut lainnya.

"beda ya saat sama Fuji si laki bahagia tampah teka," tandas lainnya.

"fuji emang cerdas bangeeeettt." kata lainnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya