Jadi MC di Pernikahan Crazy Rich Surabaya, Melaney Ricardo Bonus Ketemu Idolanya

Melaney Ricardo
Sumber :
  • Instagram @melaney_ricardo

JAKARTA – Pesta pernikahan Gwen Ashley dengan Ryan Harris mencuri perhatian publik. Pasalnya, pesta yang diadakan oleh pasangan crazy rich Surabaya itu digadang-gadang menelan biaya hingga Rp75 miliar. Pesta mewah itu menghadirkan Raffi Ahmad dan Melaney Ricardo sebagai pembawa acaranya. 

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024

Datang ke acara tersebut sebagai undangan sekaligus pembawa acara, Melaney Ricardo merasa begitu terhormat. Presenter terkenal itu juga tidak menyangka akan bertemu banyak artis internasional yang belum pernah ia jumpai sebelumnya. Melaney Ricardo mengaku tidak tahu akan ada musisi luar negeri yang akan menjadi pengisi acara ketika menerima tawaran pekerjaan itu.

Melaney Ricardo.

Photo :
  • Instagram @melaney_ricardo
Awas Hoaks, Ayu Dewi Tegaskan Gak Pernah Jadi MC Peluncuran Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

"Gue pribadi ngga tahu kalau akan ada performance dari Nicole Scherzinger, Boyzone, dan dari Westlife," kata Melaney dikutip dari akun TikToknya, Sabtu 25 November 2023.

Ketika membaca nama-nama bintang tamu tersebut di panduan pembawa acaranya, Melaney Ricardo mengira hanya akan ada musisi-musisi dalam negeri yang menyamar atau cosplay sebagai band atau penyanyi aslinya.

Presenter Cantik Asal Spanyol Ini Bukan Manusia

"Gue kata cosplay kan. Gue pikir orang Surabaya ngikutin, cosplay," sambung Melaney. 

Ada sederet artis internasional yang menjadi pengisi acara seperti Brian McFadden (Westlife), Keith Duffy (Boyzone), serta Nicole Scherzinger. Hadir juga penyanyi terkenal Indonesia, seperti Raisa, Lyodra, dan Via Valen.

Ia baru tahu bahwa musisi-musisi legendaris itu benar-benar datang ke acara yang dibawakan. Melaney Ricardo baru tahu mereka datang ke tempat itu sesaat sebelum mereka naik ke atas panggung.

"Kalau kalian tanya tahunya kapan? Tahunya beberapa menit pada saat lagi briefing sebelum gue sama Raffi (Ahmad) mulai ngemsi," jelas Melaney.

Melaney Ricardo

Photo :
  • IG @melaney_ricardo

Melaney Ricardo pun tak dapat mengungkapkan betapa hahagia perasaannya saat itu karena ada salah satu idolanya yaitu Nicole Scherzinger yang ikut datang. Melaney mengaku sangat ngefans dengan wanita asal Amerika Serikat itu.

"Kaget ngga? Bukan kaget lagi, ditambah gue ngefans banget sama Nicole Scherzinger," kata Melaney Ricardo.

Ibu dua anak itu tidak pernah membayangkan bisa bertemu dengan sang idola secara langsung. Pasalnya, Nicole Scherzinger sendiri belum pernah menggelar konser di Indonesia. Ia pun benar-benar merasa pesta pernikahan crazy rich Surabaya itu seperti di suasana konser VVIP, di mana bisa bertatapan langsung dengan artisnya.

"Rasanya kayak ngemsi wedding tapi bener-bener auranya aura nonton konser VVIP," kata Melaney Ricardo.

"Nicole Scherzinger persis di depan congor lo, sedeket itu. Gue sampai bisa foto berduaan," tambahnya.

Pernikahan Gwen Ashley dan Ryan Harris yang sangat mewah itu mendapatkan julukan The Royal Wedding. Dengan tamu undangan yang bukan berasal dari orang sembarangan, pesta tersebut digelar di The Westin Hotel Surabaya pada 18 November 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya