Nanie Darham Tetiba Tak Stabil saat Operasi Sedot Lemak Berjalan

Nanie Darham
Sumber :
  • Ist

JakartaNanie Darham disebut tidak sadarkan diri saat operasi sedot lemak yang dijalaninya tengah berlangsung. Akibatnya, Nanie dikabarkan meninggal dunia di rumah sakit.

Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Henrikus Yossi mengatakan beberapa pemeriksaan awal dilakukan sebelum akhirnya diambil tindakan operasi. Sekira pukul 15.00 WIB, Nanie memasuki ruang operasi. Tapi, Nanie kondisinya tiba-tiba saja tidak stabil. 

"Dalam proses pelaksanaan operasi yang sedang berjalan ini, kemudian terjadi informasi bahwa kondisi korban dalam kondisi yang tidak stabil," ucapnya kepada wartawan, Sabtu, 25 November 2023.

Imbas Gempa Garut, Rumah Warga hingga Rumah Sakit Rusak

Kemudian, pihak klinik menghubungi ambulans dan mengantar Nanie ke IGD salah satu Rumah Sakit. Sayangnya, nyawa Nanie sudah tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia. 

"Selanjutnya, korban dibawa ke rumah sakit. Ditangani di IGD di rumah sakit di daerah Barito, dan dinyatakan korban meninggal dunia," ujarnya.

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

Nanie Darham

Photo :
  • Ist

Sebelumnya diberitakan, polisi turun tangan mengusut kasus meninggalnya Nanie Darham, bintang film Air Terjun Pengantin. Dia diduga jadi korban malpraktik.

"Ya betul bahwa saat ini kami sedang melaksanakan penanganan terhadap laporan polisi tanggal 22 Oktober terkait adanya dugaan malpraktik dengan korban saudari NA," ucap Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Henrikus Yossi kepada wartawan, Jumat, 24 November 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya