Momen Langka Ahmad Dhani Sapa Maia Estianty dan Ngajak Salaman

Ahmad Dhani
Sumber :
  • IG @ahmaddhaniofficial

JAKARTA – Kemenangan yang diraih oleh El Rumi dari pertandingan tinju melawan Jefri Nichol memberikan kebanggaan tersendiri bagi keluarga besarnya termasuk sang ayah dan ibu kandung, Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Setelah pertandingan itu selesai, El Rumi berfoto bersama kedua orang tuanya yang datang untuk memberikan dukungan. Momen hangat itu ternyata juga terjadi di balik layar pertandingan malam itu. Saat masih berada di ruang tunggu, Ahmad Dhani dan Maia Estianty bertemu setelah sekian lama dan saling bertukar sapa.

Ahmad Dhani, Maia Estianty bersama Al, El, Dul

Photo :
  • IG @elelrumi
Menang Tinju, Codeblu: Chef Arnold Jauh Lebih Kuat dari Saya

Terlihat pentolan band Dewa 19 itu berjalan menghampiri mantan istrinya. Ahmad Dhani terlihat necis memakai setelan hitam dengan jaket kulit dan celana jeans. Ia nampak sangat antusias untuk bertemu dengan Maia Estianty. Tanpa malu-malu, suami Mulan Jameela itu langsung menyapa Maia Estianty sambil mengajak salaman.

"Halo bunda, apa kabar?" ujar Ahmad Dhani, mengutip video YouTube El Rumi TV, Sabtu 25 November 2023.

Chef Arnold Poernomo Minta Maaf Setelah Dikalahkan Codeblu

Di dalam ruangan itu, sudah datang juga Al Ghazali dan Dul Jaelani yang hadir untuk menyemangati saudaranya. Lalu ketika Ahmad Dhani datang, Maia Estianty sedang dalam posisi membelakangi pintu sehingga tidak melihat mantan suaminya masuk.

Mendengar suara sapaan dari Ahmad Dhani, Maiai Estianty sempat terdiam sebelum membalas salaman Ahmad Dhani.

Momen kehangatan antara dua orang mantan pasangan suami-istri itu membuat orang-orang yang ada di dalam ruangan tersenyum. Termasuk anak bungsunya yakni Al Ghazali. Maia Estianty lantas membalas sapaan Ahmad Dhani dengan melontarkan guyonan seolah Ahmad Dhani kehabisan obat hingga mau menyapanya.

"Kenapa? Obatnya habis lagi," kata Maia Estianty.

Meskipun sudah bercerai sejak 2008 dan hubungannya sempat memburuk, kini Ahmad Dhani dan Maia Estianty nampaknya sudah jauh lebih baik dalam menjalin silaturrahmi. Apalagi, ketiga anaknya juga sudah beranjak dewasa sehingga keduanya pun melalui masalah rumah tangga terdahulu begitu saja.

Sementara itu, El Rumi berhasil memenangkan pertandingan melawan Jefri Nichol yang digelar pada 17 November 2023 lalu di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta. 

Dalam pertandingan tinju empat ronde tersebut, El Rumi mendapatkan poin akhir sedikit lebih tinggi dari Jefri Nichol. Maka dari itu, El dinobatkan sebagai pemenang. Pertandingan yang diikuti oleh dua peserta ini berlangsung dengan sangat dramatis, di mana kekuatan dan stamina Jefri Nichol terlihat mulai terkuras hingga memasuki ronde ketiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya