Westlife Bakal Konser di Candi Prambanan, Harga Tiket Mulai Rp700 Ribuan Aja

Westlife
Sumber :
  • VIVA/Ali Wafa

YOGYAKARTA – Kabar bahagia bagi penggemar Westlife yang akan bisa segera bertemu lagi di tahun 2024 ini. Otello Asia mengumumkan grup musik pop ternama dengan penjualan album terlaris abad ke-21 di Inggris dan Irlandia itu, akan membawa tur terbaru mereka bertajuk Westlife - With Love Tour 2024 ke Indonesia. Acara ikonik ini akan diselenggarakan pada Jumat, 7 Juni 2024 mendatang, di Candi Prambanan, Yogyakarta.

Taman Mini Indonesia Indah: Jendela Menuju Keberagaman Budaya dan Pesona Alam Indonesia

Dalam tur konser ini, Westlife akan menampilkan lagu-lagu hits yang sukses di puncak tangga lagu seperti "Swear It Again", "Flying Without Wings", "World Of Our Own", "My Love", "If I Let You Go", dan "Hello My Love". Karena antusias yang luar biasa dari penggemar, Westlife akan kembali ke Indonesia untuk menggelar malam yang penuh romansa. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Pertunjukan di Yogyakarta ini merupakan konser eksklusif Westlife di Indonesia, sedangkan jadwal tur lainnya hanya akan singgah di Mainland China, Vietnam dan Malaysia.

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

Konser Westlife

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Ada 6 kategori tiket yang akan dijual untuk konser kali ini beserta harga yang sangat variatif. Tak perlu merogoh kocek dalam, tiket konser Westlife bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp700.000 saja untuk kategori festival. Kemudian, untuk kategori bronze seharga Rp1.400.000, silver Rp1.900.000, gold Rp2.400.000, diamond Rp2.900.000, dan VVIP Rp3.500.000.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Bersamaan dengan pengumuman ini, Westlife sebelumnya telah mengumumkan bahwa Mark Feehily akan rehat untuk sementara dari tur bersama Westlife karena pertimbangan kesehatan. Beliau mengungkapkan penyesalannya yang terdalam dan berharap dapat bergabung kembali bersama Westlife setelah sembuh.

Westlife telah menjual lebih dari 55 juta keping rekaman di seluruh dunia, mendapatkan 36 album No. 1, dan meraih berbagai penghargaan, termasuk satu World Music Awards, dua Brit Awards, dan empat MTV Awards.

Sebelumnya, Westlife meluncurkan konser tur mereka yang bertajuk, Wild Dreams - All The Hits 2022 - 2023, yang tampil di seluruh Inggris, termasuk pertunjukan utama yang terjual habis di Stadion Wembley yang ikonik di London yang ditayangkan di bioskop-bioskop di seluruh Inggris, Eropa, dan Asia. Album terbaru mereka bertajuk, Wild Dreams, dirilis pada November 2021 dan menandakan album studio ke-12 dari Westlife.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya