Rayyanza 'Cipung' Ulang Tahun, RAN Dateng ke Andara Beri Kado Spesial Ini

Putra kedua Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Rayyanza atau Cipung
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad atau yang dikenal juga dengan nama Cipung, berulang tahun yang kedua tepat pada hari ini, Minggu, 26 November 2023. 

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Di momen spesialnya itu, Cipung mendapat kejutan bahagia yakni dengan kedatangan grup musik RAN. Informasi itu disampaikan Raffi Ahmad di Instagram pribadinya. Ia mengunggah video yang menampilkan RAN yang terdiri dari Rayi, Asta dan Nino, datang ke kediamannya di Andara, dan bernyanyi di hadapan Rayyanza. Yuk, scroll buat tahu keseruannya.

Rayi, Nino, dan Asta kompak mengenakan baju biru bertuliskan "Jauh di Mata Namun Dekat di Cipung". Tidak hanya tulisan saja, baju yang dikenakan RAN juga memuat foto Rayyanza. RAN menyanyikan lagu Sepeda di hadapan Rayyanza dan beberapa orang lainnya termasuk Raffi dan Nagita serta kakak Cipung, Rafathar Malik Ahmad.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Kemudian, RAN juga membuka kado yang mereka bawa untuk Rayyanza, kado itu berisi sepeda berwarna merah. Semua terlihat bahagia saat melihat kado tersebut.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Raffi mengungkap jika Rayyanza terkejut saat mendapat kejutan dibangunkan pagi-pagi oleh RAN. Raffi berterima kasih kepada RAN karena telah memberi kenangan manis di ulang tahun anaknya.

"Ada yang Shock Kaget dapet suprise pagi" dibangunin sama Om Band @ranforyourlife Terimakasih Om @ninokayam / @rayiputra26 / @astaandoko," tulis Raffi Ahmad dikutip VIVA.

Cipung senang mendapat kado sepeda. Kemudian, Raffi juga menjelaskan bahwa dirinya akan datang ke konser RAN yang akan digelar pada 20 Desember 2023 mendatang.

"Seneng si Cipung dapet SEPEDA. Nanti Kita dateng ke konser 17 tahun anniv @ranforyourlife 20 Desember 2023 di Hall basket Senayan yaaa. Love u Guysssssss," tulis Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya