Ucapan Haru Sus Rini Buat Rayyanza yang Ulang Tahun, Warganet Ikut Nangis

Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Rini Perdiyanti atau yang lebih dikenal dengan nama Sus Rini memberi ucapan selamat ulang tahun dan doa terbaik untuk Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung yang berulang tahun kedua pada hari ini, Minggu, 26 November 2023.

Pro Kontra Baekhyun EXO Gelar Kafe Ulang Tahun: Perayaan atau Peluang Bisnis?

Rayyanza sendiri merupakan putra dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sus Rini bekerja sebagai pengasuh Rayyanza. Melalui Instagram pribadinya, Sus Rini mengunggah video yang menampilkan kompilasi foto kebersamaannya dengan Rayyanza. Foto-foto itu menampilkan Rayyanza kecil sampai berumur dua tahun. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Sus Rini memberi doa terbaik untuk Rayyanza. Ia berharap, Rayyanza tumbuh menjadi anak yang saleh yang sayang kepada keluarga. 

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

"Masyaallah tabarakallah barakallah fi umrik Rayyanza semoga menjadi ank yg soleh,, yg sayang sama papa & mamah & kel. Semoga apa yg dimiliki Rayyanza saat ini menjadi berkah buat semua org," tulis Sus Rini dikutip VIVA, Minggu, 26 November 2023. 

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Kemudian, Sus Rini juga berterima kasih kepada Raffi dan Nagita karena telah memberi kepercayaan kepada dirinya untuk menjadi pengasuh Rayyanza Malik Ahmad

"terimakasih bpk & ibu yg masih mempercayai sy tetap menjadi pengasuh Rayyanza.. terimakasih buat semua kebaikan bpk & ibu, buat sy & kel saya," tulis Sus Rini.

Unggahan Sus Rini tersebut menarik perhatian banyak warganet yang tumpah ruah memberi komentar positif. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari dua ribu komentar. Para warganet memberi ucapan selamat ulang tahun dan doa terbaik untuk Rayyanza. 

Tak sedikit juga dari mereka yang berterima kasih kepada Sus Rini, bahkan ada juga yang ikut menangis haru saat melihat video tumbuh kembang Rayyanza.

"Betah betah ya sus bersama kel andara dalam keadaan apapun. Beribu beribu terimakasih buat sus rini sudah mendidik adek seperti sekarang,” kata warganet.

"Pasti dari semalam Sus nangis terus. Tos Sus. Aku pun jg nangis lihat video AJa dari lahir sampe usia 2 tahun,” timpal yang lain.

"Terimakasih sus udah jagain dan didik Aja jadi anak pinter kebanggan onti onlen seindonesiaa,” ujar netizen.

“Happy birthday adekk. ikut mewekkkk lihat video sus. semoga kalian berdua sehat pnjang umur selalu, aamiin,” ucap yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya