Kalah Tinju dari El Rumi, Jefri Nichol Ungkap Alasan Sempat Kehabisan Napas

Jefri Nichol
Sumber :
  • IG @jefrinichol

VIVA Showbiz – Jefri Nichol beberapa waktu yang lalu tanding tinju melawan El Rumi dalam gelaran Superstar Knockout yang diselenggarakan di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Jumat malam, 17 November 2023. 

Kejutan Indonesia U-23 Bikin Uzbekistan U-23 Ogah Kecolongan

El Rumi keluar sebagai pemenang mengalahkan Jefri Nichol. El menang setelah mendapatkan poin akhir sedikit lebih tinggi dari Nichol. Setelah pertandingan tinju tersebut, Nichol hadir menjadi bintang tamu di podcast dan berbincang dengan ibunda dari El Rumi, Maia Estianty. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Maia dan Nichol berbincang mengenai banyak hal, salah satunya tentu saja membahas pertandingan tinju tersebut. Diakui Nichol, dirinya memang sempat kehabisan napas saat tanding tinju lawan El Rumi di ronde keempat. 

Top Skor Uzbekistan U-23 Tebar Ancaman

"Tapi emang di ronde keempat, lo emang lemes ya?" tanya Maia Estianty dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube MAIA ALELDUL TV, Minggu, 26 November 2023. 

Adu Mahal Skuad Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

"Emang aku abis napasnya di ronde keempat," jawab Jefri Nichol.

Nichol mengungkap ada dua alasan yang menyebabkan dirinya sempat kehabisan napas, pertama karena ia sudah mengeluarkan tenaganya dari ronde satu sehingga di ronde empat lemas. Kedua, Nichol mengaku dirinya memiliki kebiasaan merokok yang menyebabkan napasnya cepat habis.

"Pertama itu (karena dari awal power-nya udah dikeluarin) dan kedua aku kan perokok, jadi cepet abis napasnya," kata Nichol.

Jefri Nichol vs El Rumi

Photo :
  • Youtube: Rans

Sebenarnya, Nichol mengaku sempat berhenti merokok di dua minggu sebelum pertandingan tinju tersebut. Namun ternyata, hal itu kurang.

"Tapi aku berhenti ngerokok dulu dua minggu sebelum tanding. Ternyata kurang," ucap Nichol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya