Meghan Markle Diduga Menuduh Dua Anggota Keluarga Kerajaan Lakukan Rasisme

Meghan Markle
Sumber :
  • Inside Edition

INGGRIS – Meghan Markle disebut-sebut telah menuduh dua orang anggota Keluarga Kerajaan Inggris terkait warna kulit putranya, Archie. 

Semangat Kate Middleton Lawan Kanker: Pengobatan Berjalan Lancar

Sebelumnya, Meghan dan suaminya, Pangeran Harry telah memulai badai pada 2021 saat mereka duduk bersama Oprah Winfrey, di mana mereka menuduh salah satu anggota Keluarga Kerajaan, yang tidak mereka sebutkan namanya, bertanya tentang "seberapa gelap kulitnya (anak laki-laki mereka) ketika dia lahir." Scroll untuk info selengkapnya yuk!

Penulis Omid Scobie yang dijuluki pemandu sorak Meghan, kini dilaporkan memasukkan dalam bukunya yang akan datang berjudul Endgame, mengklaim bahwa sang Duchess menulis surat pribadi kepada Raja Charles, di mana dia menyebutkan nama dua anggota keluarga kerajaan dalam percakapan tentang warna kulit Archie. 

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

The Sun juga melaporkan bahwa identitas dua pasangan tersebut belum diungkapkan dalam buku tebal tersebut, yang akan diterbitkan pada Selasa 28 November 2023, namun telah dibocorkan ke surat kabar. 

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Omid menambahkan klaim dalam bukunya bahwa dia mengetahui nama kedua orang tersebut, namun dia mengatakan, "Hukum di Inggris melarang saya melaporkan siapa mereka." Demikian seperti dikutip AceShowbiz, Senin 27 November 2023. 

The Sun menambahkan, tidak diketahui apakah tersangka kedua anggota keluarga kerajaan atau seseorang yang bekerja untuk The Firm. Namun, disebutkan bahwa mereka adalah anggota Rumah Tangga Kerajaan.

Kedua nama tersebut dikatakan muncul dalam surat yang dibagikan antara Duchess dan Pangeran Charles saat itu pada musim semi 2021, setelah dia dan Harry mengobrol dengan Oprah. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Photo :
  • NDTV

The Duchess of Sussex mengatakan kepada ikon bahwa acara obrolan tersebut yang membahas mengenai komentar tentang warna kulit Archie dibuat dalam "beberapa percakapan". Namun, Meghan menolak menyebutkan nama apa pun, dan mengatakan, "Saya pikir itu akan sangat merugikan mereka."

Saat mempromosikan memoarnya, Spare, yang terbit pada Januari 2023 lalu, Pangeran Harry membantah bahwa dia dan Meghan telah melontarkan tuduhan rasisme terhadap Keluarga Kerajaan, dan malah mengatakan bahwa itu adalah kasus 'bias yang tidak disadari.'

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya