BCL Mau Menikah Desember 2023 Ini, Begini Kata Rossa

Rossa.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Penyanyi Bunga Citra Lestari atau yang akrab juga dengan nama BCL dalam waktu dekat ini dikabarkan akan segera menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Tiko Aryawardhana.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Informasi itu disampaikan oleh staf dari KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Emma Fatmayani yang membeberkan sejumlah berkas jelang pernikahan, seperti fotokopi KTP dan surat pengantar dari kelurahan dari Bunga Citra Lestari dan Tiko. BCL dan Tiko dikabarkan akan menikah di Bali. Berdasarkan kabar yang beredar, keduanya akan menikah pada 2 Desember 2023 mendatang. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Saat dihubungi awak media, Asep Ahmad Umar, lurah di daerah tempat tinggal BCL, Pejaten Barat membenarkan bahwa BCL akan segera menikah

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

"Betul. BCL akan menikah," kata Asep kepada awak media, Sabtu, 25 November 2023.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Di sisi lain, Rossa, sahabat BCL, enggan memberi komentar terkait kabar bahagia sahabatnya yang akan segera menikah. Saat ditanya beberapa kali, Rossa sambil tersenyum tetap bungkam.

"Aaa aku nggak tahu. Ah itu gak tahu (soal BCL mau nikah). Gak ngomong apa-apa," kata Rossa di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu, 26 November 2023.

Saat ditanya apakah nanti akan bernyanyi di acara pernikahan BCL, Rossa kembali tidak mau memberi respons jelas. Respons yang sama juga diberikan Rossa saat ditanya tentang BCL akan menikah dengan Tiko yang ternyata bertetanggaan. Ya, berdasarkan kabar yang beredar, rumah Tiko dan BCL berdekatan.

BCL

Photo :
  • IG @bclsinclair

"Aduh, adalah lah pokoknya," kata Rossa kemudian tertawa.

"Ya Allah. kan gue gak tinggal di situ ya," ucap Rossa.

Rossa hanya memberi doa terbaik untuk kebahagiaan semua teman-temannya.

"Semoga semua orang bahagia. Apapun itu aku pasti berdoa untuk kebahagiaan untuk teman-teman akulah," ucap Rossa. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya