V BTS Debut Potongan Rambut Baru, Begini Reaksi Netizen

V BTS
Sumber :
  • Koreaboo

KOREA SELATAN – Pada tanggal 21 November 2023, BIGHIT MUSIC secara resmi mengumumkan bahwa RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS sedang bersiap untuk memenuhi tugas wajib militer mereka dan telah memulai proses wajib militer.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Pengumuman ini secara resmi disampaikan karena ARMY (sebutan untuk penggemar BTS)karena sebelumnya ketika Jin, J-Hope dan Suga menjalani wajib militer, mereka juga mengabarkan pada fans. Daan saat itu pula para fans telah melalui hal ini bersama Jin, J-Hope, dan Suga, para penggemar sudah terbiasa dengan pola yang sudah biasa yaitu menunggu pengumuman wajib militer resmi sang idola sambil mencari informasi terbaru di postingan media sosial para anggota dan menikmati konten para anggota BTS. 

Baru-baru ini V BTS pun mengunggah sebuah foto di Instagram miliknya yang menarik perhatian para penggemar. Ia memposting foto rambutnya yang tergeletak di lantai dengan emoji yang menandakan ia sedang potong rambut.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai
Kubur Rekor Korsel ke Olimpiade, STY Minta Maaf: Mimpi Saya Bawa Indonesia ke Piala Dunia

Karena Jin dan J-Hope BTS debut dengan rambut yang baru dicukur sesaat sebelum wajib militer, para penggemar menunggu untuk melihat apakah V juga bersiap untuk debut dengan potongan rambut pendek.

Tak lama kemudian, tagar seperti “HIS HAIR,” “HE’S NOT BALD,” dan “HE STILL HAS mulai menjadi tren di X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter) ketika ARMY bereaksi soal penampilan rambut baru V BTS selama Weverse Live-nya. 

Alih-alih mendapatkan potongan rambut yang menarik, seperti yang diduga banyak orang, V justru menampilkan potongan rambut barunya yang tampan sambil dengan lucunya menyikapi kekhawatiran netizen tentang potongan rambutnya di Instagram.

Netizen dengan bercanda berbagi perasaan lega mereka bahwa potongan rambut itu hanya sekedar hiasan saat mereka terus membuat tren tagar yang terkait dengan reaksi soal potongan rambut.

Ini bukan pertama kalinya V BTS dengan bercanda “menggoda” ARMY. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya